Email

Kontak

Email

Kontak

Setelah Setahun Sukses Berkegiatan, BEM FIKOM – UIR Syukuran Ke Panti Asuhan

Pekanbaru, UIR; Setelah sukses menyelenggarakan sejumlah kegiatan kemahasiswaan Badan Eksekutif Mahasiswa (BEM) Fak. Ilmu Komunikasi – Univ. Islam Riau menggelar syukuran dengan menyerahkan sejumlah bantuan bahan makanan ke Panti Asuhan Amanah di Jl. Sakuntala (10/12).

Penyerahan bantuan ini sebagai bentuk rutinitas tahunan dari BEM Fikom – UIR karena telah menyelenggarakan 15 kegiatan selama tahun 2018. Dan puncaknya dengan kegiatan Communication Awards (COMA) 2.0 beberapa waktu yang lalu di gedung Idrus Tintin Bandar Seni Raja Ali Haji Pekanbaru.

Bantuan yang diserahkan tersebut diterima langsung oleh pengelola Panti Asuhan Amanah Pekanbaru. Beliau menyampaikan ucapan terima kasih dan ucapan selamat atas pencapaian mahasiswa Fikom – UIR. Bahkan beliau telah mendoakan agar kedepan mahasiswa Fikom semakin sukses dalam agenda-agenda yang ada.

Ketua BEM Fikom – UIR yang diwakili oleh Dwi Gusti Zulanda menyampaikan bahwa kegiatan seperti ini sangat penting dilakukan oleh organisasi kemahasiswaan. Selain dapat membangun jiwa kebersamaan, kegiatan seperti ini juga akan dapat mengingatkan kepada seluruh mahasiswa bahwa menjadi mahasiswa itu bukan sekedar mengejar nilai tapi yang lebih penting adalah mampu memberi manfaat kepada sesama.

Saat dikonfirmasi, Eko Hero M.Soc.Sc selaku Wakil Dekan III Bid. Kemahasiswaan dan Alumni yang juga turut serta dalam penyerahan bantuan tersebut menyatakan keharuannya atas inisiatif pihak BEM yang terus berupaya meningkatkan kapasistasnya sebagai mahasiswa dan manusia.

Lebih dari itu beliau menilai bahwa hal-hal yang seperti ini perlu terus dipertahankan dan disebarluaskan kepada seluruh organisasi kemahasiswaan yang ada.

Mendapat kabar ini, Dr. Abdul Aziz M.Si selaku Dekan Mengucapkan ribuan terima kasib kepada para mahasiswa yang sudah ikut serta membesarkan nama fakultas dan universitas dengan aktifitas-aktifitas yang bermanfaat. Beliau berharap agar kegiatan seperti ini dapat terus ditingkatkan dan setiap pergerakan yang dilakukan memberi nilai yang lebih.*

[]humas/fikom

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content