Email

Kontak

Email

Kontak

PWK DALAM PERTEMUAN TAHUNAN ASPI 2018

Asosiasi Sekolah Perencanaan Indonesia (ASPI) tahun 2018 bekerjasama dengan Prodi Perencanaan Pengembangan Wilayah dan Desa, Institut Pertanian Bogor dan PWK Universitas Pakuan, Bogor, mengadakan pertemuan tahunan dan Seminar Nasional bertema “Perencanaan Wilayah, Kota, dan Desa Terintegrasi yang Berkelanjutan, Berimbang dan Inklusif”  pada hari Senin-Selasa tanggal 27-28 Agustus 2018 di Bogor. Prodi PWK UIR merupakan anggota ASPI yang bergabung pada tahun 2011 dan aktif sampai sekarang dengan terpilihnya Dr. Apriyan Dinata, S.Pi, M.Env sebagai wakil ketua ASPI wilayah Sumatra. Prodi PWK mengikuti kegiatan tersebut dengan mengirimkan 2 wakil yaitu Ketua dan Sekretaris Prodi PWK UIR, Puji Astuti, ST, MT dan Muhammad Sofwan, ST, MT.

Kegiatan dimulai dengan pertemuan tahunan ASPI bertempat di Universitas Pakuan, Bogor, pada tanggal 27 Agustus 2018 yang membahas tentang program kerja, persiapan kongres nasional, soaialisasi kebijakan akreditasi nasional, kurikulum, dan hal-hal terkait kemajuan sekolah perencanaan di Indonesia.

Bertempat di IPB International Convention Center pada hari kedua 28 Agustus 2018 diadakan Seminar Nasional yang dihadiri oleh 200 perwakilan anggota ASPI dengan keynote speaker Dirjen Penguatan Riset dan Pengembangan Ristek Dikti, Prof. Muhammad Dimyati, Dr. Ernan Rustiadi (IPB), dan Prof. Imam Buchori (BAN PT), dilanjtkan dengan parallel session. Pada sesi paralel, PWK UIR mempresentasikan 2 makalah tentang Keselamatan Kawasan Sekitar Bandara dan Sektor Informal.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content