Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id
Flag Counter


7 September 2018
SELEKSI CALON ENUMERATOR SURVEY PENDIDIKAN

PWK FT UIR dan Center for Indonesian Policy Studies (CIPS) yang didukung oleh Tanoto Foundation mengadakan seleksi calon enumerator survey pendidikan untuk wilayah Propinsi Riau pada hari Selasa tanggal 28 Agustus 2018 bertempat di Studio PWK FT UIR.

Asri, Campus Relation Coordinator CIPS, menjelaskan Center for Indonesian Policy Studies bekerja sepenuhnya untuk membuat analisa kebijakan dan rekomendasi kebijakan praktis yang diperuntukkan kepada para pembuat keputusan dalam struktur legislatif dan eksekutif pemerintah Indonesia. Sebagai lembaga non-partisan dan non profit, CIPS mempromosikan reformasi sosial dan ekonomi yang berlandaskan pada keterbukaan masyarakat, politik dan ekonomi. Kami didukung secara finansial oleh donor dan filantropis yang menghargai kemandirian analisis kami. Beliau menambahkan bahwa PWK FT UIR sangat kompeten dalam membantu pelaksanaan survey karena mempunyai perkuliahan yang terkait dengan survey dan pemetaan dalam bidang fisik dan sosial kemasyarakatan.

Untuk PWK FT UIR sendiri bertindak sebagai koordinator kegiatan tersebut, Faizan Dalilla, ST, M.Si, kegiatan dihadiri oleh 20 orang calon enumeraor survey pendidikan yang terdiri dari mahasiswa PWK FT UIR diseleksi dan dipilih sekitar 10 orang untuk mensurvei sekolah-sekolah swasta dari tingkat SD sd SMA di wilayah Pekanbaru, Bengkalis dan Selat Panjang. Kegiatanakan berlangsung sampai tanggal 15 Agustus 2018, kemudian data survey akan diolah oleh CIPS.

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

Panduan_Pembayaran

Download File Penerimaan Dosen UIR Tahun 2018 Disini