• Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    PEMBANGUNAN yang dilakukan oleh suatu bangsa harus memihak kepada kepentingan rakyat.  Pembangunan sebagai suatu proses yang berkesinambungan harus senantiasa tanggap dan peka terhadap dinamika yang terjadi di dalam masyarakat, baik di bidang politik, ekonomi, teknologi, sosial dan budaya dan sebagainya.
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


22 Agustus 2019
Dekan dan Dosen FAI UIR Pengabdian Masyarakat di Dua Desa, Kabupaten Bengkalis

Bengakalis, UIR : Dekan Fakultas Agama Islam Universitas Islam Riau (FAI-UIR) Dr. Zulkifli Rusby ME.Sy melaksanakan kegiatan pengabdian masyarakat dalam rangka menjalankan Catur Dharma Perguruan Tinggi, FAI yang menurunkan lima orang Dosen dan tiga mahasiswa dari Prodi Ekonomi Syariah dan Prodi Perbankan Syariah.

Kegiatan yang dilaksanakan dari tanggal 19 s.d 20 Agustus 2019 di Kecamatan Bantan Desa Resam Lapis dan Desa Selat Baru, Kabupaten Bengkalis dan di hadiri Kades Resam Lapis Junaidi ST, yang juga merupakan alumni UIR dari Fakultas Teknik Sipil.

Kades Junaidi berterimaksih, karena sudah memilih Desa nya sebagai tempat pengabdian masyarakat dan semoga pengabdian masyarakat ini akan terus berlanjut ke desa-desa yang ada di Kabupaten Bengkalis.

Hal senada ditambahakan Dekan FAI UIR Dr. Zulkifli Rusby ME.Sy kegiatan pengabdian masyarakat di Desa Resam Lapis dan Desa Selat Baru, Kabupaten Bengkalis, berbentuk Penyuluhan serta menjelaskan tentang pendidikan dalam usaha meningkatkan kesejahteraan masyarakat yang di jelaskan oleh Dr. H. Hamzah.

“Disamping materi penyuluhan juga akan dilakukan praktek pembuatan tanjak dan pembuatan kue bolu komojo, ini mendapat respon yang sangat baik oleh masyarakat, masyarakat sekitar yang notabane nya adalah pekerja”.

Kegiatan pengabdian masyarakat yang dilaksanakan di Desa Resam Lapis dan Desa Selat baru di ikuti oleh beberapa Dosen dari FAI UIR anatara lain Hamzah Mufti, Arie, dan zulfadli Hanzah serta empat orang mahasiswa diikut sertakan : Mutiara mustafa (Perbankan Syariah), setia Ningsih (Perbankan Syariah), Miftahul Hasanah (Ekonomi Syariah), dan Maulana (ekonomi syariah), pungkas Dekan FAI.

Laporan : HUMAS UIR

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini

majalah-untuk-cetak-2_compressed

 

Profil Universitas Islam Riau dapat diunduh disini

UIRNews_E2

Untuk UIR News dapat di unduh disini

 

Kepada mahasiswa angkatan 2013/2018 Input KRS dan Pembayaran SPP Dasar semester Ganjil T.A 2019/2020 paling lambat tangal

19 AGUSTUS 2019

  1. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank :
    1. BPR Unisritama Kampus UIR (Fasilitas : Teller)
    2. Bank Syariah Mandiri (BSM) (Fasilitas : Teller, Internet Banking, Mobile Banking)
    3. Bank Mega Syariah (Fasillitas : Teller, ATM, Internet Banking)
    4. Bank Negara Indonesia (BNI) (Fasilitas : Teller, ATM, Internet Banking, Mobile Banking)
  2. Bagi mahasiswa yang tidak mengindahkan batas waktu yang telah ditetapkan, maka mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan semester ganjil pada T.A 2019/2020

Pekanbaru, 26 Juni 2019

Wakil Rektor Akademik,

 

 

Dr. H. Syafhendry, M.Si

Download SK Penyesuaian Kewajiban Mahasiswa Baru 2019/2020

Disini