Email

Kontak

Email

Kontak

Empat Mahasiswa UIR Raih Medali Pada Kejuaraan Rektor Unri Archery Cup 2022

Mahasiswa Universitas Islam Riau kembali menoreh prestasi khususnya pada bidang olahraga. Empat mahasiswa UIR dari UKM Panahan berhasil meraih dua medali emas dan dua medali perak pada Kejuaraan Rektor Unri Archery Cup 2022 yang dilaksanakan pada 23 Oktober 2022 di Universitas Riau beberapa waktu lalu. 

Empat mahasiswa UIR yang berhasil meraih medali pada kejuaraan tersebut diantaranya Asmini Citra mendapatkan medali Emas pada kategori Barebow Putri, Muhammad Fadli meraih Emas pada kategori Horsebow Putra, Yulia Faizi memenangkan medali Perak untuk kategori Barebow Putri, dan Ryan Perdana Hasibuan mendapatkan medali Perak pada kategori Barebow Putra. 

Yulia Faizi mahasiswa Prodi Penjaskesrek FKIP UIR yang memenangkan medali Perak pada Kejuaraan itu mengaku merasa senang dan tidak menyangka bisa mendapatkan medali perak disaat persiapan yang tidak begitu lama

“Saya merasa senang karena telah mendapatkan medali perak pada kategori Barebow, di tengah persiapan dan latihan yang bisa dibilang sangat singkat” ujar Yulia 

Yulia mengatakan dalam wawancara yang dilakukan bersama Tim Humas UIR, Yulia mengaku akan melakukan persiapan untuk berlaga di Kejuaraan Porprov Panahan di Kuansing Riau pada 12 November 2022 mendatang. (kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content