Email

Kontak

Email

Kontak

FH-UIR Tuan Rumah International Conference of ADHAPER 2019

Pekanbaru, UIR : Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (UIR) didaulat menjadi tuan rumah International Conference of ADHAPER (ICoA) 2019 yang akan di selenggarakan pada tanggal 6 s/d 8 Oktober 2019, bertempat di Venue, Soeman HS. Auditorium Of LAW Faculty Universitas Islam Riau.

Konferensi yang merupakan konferensi Internasional pertama yang akan di selenggarakan oleh ADHAPER yang bekerjasama dengan Fakultas Hukum Universitas Islam Riau (FH-UIR). ADHAPER sendiri merupakan Asosiasi Dosen Hukum Acara Perdata, dan juga Dosen Fakultas Hukum Universitas Islam Riau tercatat sebagai anggota, ujar Dekan FH-UIR Dr. Admiral SH., M.H, Rabu (17/07).

Dekan FH-UIR menjelaskan “ini merupakan suatu kehormatan sekaligus kepercayaan yang di berikan oleh ADHAPER sehingga kita mendapatkan kesempatan sebagai tuan rumah penyelenggara ICoA 2019, padahal baru tahun lalu kita bergabung sebagai anggota”

“ICoA 2019 ini tidak hanya di ikuti oleh pengurus dan anggota ADHAPER tetapi juga akan di ikuti oleh Dosen yang bersentuhan langsung dengan Hukum Acara Perdata meski tidak terdaftar sebagai anggota”.

Kegiatan ini juga akan di ikuti oleh beberapa Perguruan Tinggi yang ada mata kuliah hukum baik PTN dan PTS, baik yang bukan anggota maupun yang anggota ADHAPER. Admiral berharap dengan adanya acara ADHAPER ini, penting dan perlu untuk di ikuti oleh Dosen Hukum Acara Perdata, karena sangat menarik dan materi yang diangkat tentang “Literasi Hukum Acara Perdata”, ujar Dr. Admiral.

Seminar ini akan menghadirkan pembicara dari dalam dan luar negeri dan panitia juga berencana akan menghadirkan Ketua Makamah Agung Republik Indonesia Prof. Dr. H. Hatta Ali, S.H., M.H sebagai pembicara utama dalam ICoA 2019, serta juga akan menghadirkan pembicara yaitu Ketua UMUM ADHAPER prof. Dr. Efa Laela Fakhariah, SH., M.H dan juga Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH., M.C.L., tutup Admiral.

Laporan : HUMAS UIR

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content