• Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    PEMBANGUNAN yang dilakukan oleh suatu bangsa harus memihak kepada kepentingan rakyat.  Pembangunan sebagai suatu proses yang berkesinambungan harus senantiasa tanggap dan peka terhadap dinamika yang terjadi di dalam masyarakat, baik di bidang politik, ekonomi, teknologi, sosial dan budaya dan sebagainya.
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


6 September 2019
Galeri Foto : ICOSEEH dan ICOSET 2019, Dari Pembukaan Hingga Gala Dinner

Pekanbaru, UIR : Rektor Universitas Islam Riau Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL membuka ICoseeh (International Conference on Social, Economy, Education and Humanity) dan ICoseet (International Conference on Science, Engineering and Technology) Tahun 2019 di SKA Convention Pekanbaru pada Kamis siang (4/9).

Conference bertajuk, ‘Sustainable Development in Developing Country for Facing Industrial Revolution 4.0’ ini diikuti lebih dari 200 peserta dari berbagai perguruan tinggi di Indonesia, dan menghadirkan keynote speaker dari 4 negara. Yakni Prof Shigeo Sugimoto (University of Tsukuba), Prof Dr Kulthida Tuamsuk (Khon Kaen University), Prof Dr Faridah Ibrahim (Infrastructure University Kuala Lumpur), Prof EE Peng Lim (Singapore Management University), Prof Dr Ir Sharul Kamal Abdul Rahim (Universiti Teknologi Malaysia), Assoc. Prof Yuichi Sugai (Kyushu University Japan) dan Assoc. Prof Dr Norma binti Alias (Universiti Teknologi Malaysia).

Dari pembukaan siang hingga malam, Rektor UIR Prof Dr H Syafrinaldi, SH, MCL pun mengundang seluruh peserta acara Conference untuk Gala Dinner bersama didalam kelelahan memberikan materi kepada peserta. Rektor UIR, menggatakan gala dinner untuk menjaga silaturahmi sesama pemateri dan peserta. Diharapkan gala dinner ini memberikan energi bagi para peserta seminar besok agar benar-benar atau bisa mengikuti seminar dengan tekun sehingga apa yang diberikan pemateri dapat dipahami.

Conference ICoseeh dan ICoseet akan berlangsung selama 3 hari di mulai dai tanggal 5 s.d 7 2019, direncanakan, di samping berconference para peserta juga akan dibawa city tour ke berbagai tempat wisata di Pekanbaru. Begitu pun dengan keynote speaker.

Laporan : HUMAS UIR

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini

majalah-untuk-cetak-2_compressed

 

Profil Universitas Islam Riau dapat diunduh disini

UIRNews_E2

Untuk UIR News dapat di unduh disini

 

Kepada mahasiswa angkatan 2013/2018 Input KRS dan Pembayaran SPP Dasar semester Ganjil T.A 2019/2020 paling lambat tangal

19 AGUSTUS 2019

  1. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank :
    1. BPR Unisritama Kampus UIR (Fasilitas : Teller)
    2. Bank Syariah Mandiri (BSM) (Fasilitas : Teller, Internet Banking, Mobile Banking)
    3. Bank Mega Syariah (Fasillitas : Teller, ATM, Internet Banking)
    4. Bank Negara Indonesia (BNI) (Fasilitas : Teller, ATM, Internet Banking, Mobile Banking)
  2. Bagi mahasiswa yang tidak mengindahkan batas waktu yang telah ditetapkan, maka mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan semester ganjil pada T.A 2019/2020

Pekanbaru, 26 Juni 2019

Wakil Rektor Akademik,

 

 

Dr. H. Syafhendry, M.Si

Download SK Penyesuaian Kewajiban Mahasiswa Baru 2019/2020

Disini