• Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    PEMBANGUNAN yang dilakukan oleh suatu bangsa harus memihak kepada kepentingan rakyat.  Pembangunan sebagai suatu proses yang berkesinambungan harus senantiasa tanggap dan peka terhadap dinamika yang terjadi di dalam masyarakat, baik di bidang politik, ekonomi, teknologi, sosial dan budaya dan sebagainya.
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


21 Juni 2019
Galeri Foto : Kunjungan Tim Asesor BAN-PT Prodi Agrotek

Pekanbaru, UIR : Universitas Islam Riau (UIR) mendapat kunjungan dari Tim Asesor Badan Akreditasi Nasional Perguruan Tinggi (BAN-PT) dalam rangka visitasi Program Studi Agroteknologi. Tim Asesor terdiri dari Prof. Ir. Totok Agung Dwi Haryanto, M.P, Ph.D., dan Dr. Dwi Setyawan., pada hari Jumat (21/06).

Kedatangan Tim asesor disambut oleh Wakil Rektor I UIR Dr. H. Syafhendry, M.Si., Wakil Rektor II UIR Ir. H. Asrol, M.Ec., Wakil Rektor III UIR Ir. H. Rosyadi, M.Si., dan beserta jajaran civitas akademis UIR Dekan Fakultas Pertanian UIR Dr. Ir. Ujang Paman, M.Agr., Ketua LPM Dr. Agusnimar, MSc., Ketua Satuan Pengawasan Internal (SPI) Hariswanto, SE., M.Si., AK., Ketua Badan Hukum dan Etik (BHE) Dr. Ardiansyah, SH, MH., Ketua Badan Pengembangan dan Pemeliharaan Aset (BPPA) Dr. Thamrin S, SH, M.Hum., Kepala BAAK Akmar Effendi MKom., Ketua LDIK Kampus Zulhemy, SE, MSi, Ak., Kepala Biro SIMFOKOM UIR Hendra Gunawan., Kepala KUI UIR Husnul Kausarian., Kepala BAUP H Zakir Has, Kepala Biro Keuangan Dr. Azwirman Ketua LPPM Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng., Kabag Humas & Protokeler Dr. H Syafriadi, SH, MH., dan Tim Taskforce UIR, Prof Dr Ir Hasan Basri Jumin, MSc sebagai Guru Besar Universitas Islam Riau pada Fakultas Pertanian Bidang Bio Teknologi UIR.

Dalam sambutannya Wakil Rektor I UIR Dr. H. Syafhendry, M.Si., mengucapkan selamat datang kepada tim asesor serta memperkenalkan personal dari seluruh citivitas akademis UIR dan Tim Taskforce UIR.

Syafhendry menjelaskan bahwa akreditasi merupakan prioritas bagi semua program studi yang ada di Indonesia baik perguruan tinggi swasta maupun perguruan tinggi negeri. “Semoga selama asesor bekerja nanti di Fakultas Pertanian, yang akan mengklarifikasi dokumen dan evaluasi diri akan berjalan dengan lancar”, harap Wakil Rektor I UIR.

Laporan : HUMAS UIR

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini

majalah-untuk-cetak-2_compressed

 

Profil Universitas Islam Riau dapat diunduh disini

UIRNews_E2

Untuk UIR News dapat di unduh disini

 

Kepada mahasiswa angkatan 2013/2018 Input KRS dan Pembayaran SPP Dasar semester Ganjil T.A 2019/2020 paling lambat tangal

19 AGUSTUS 2019

  1. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank :
    1. BPR Unisritama Kampus UIR (Fasilitas : Teller)
    2. Bank Syariah Mandiri (BSM) (Fasilitas : Teller, Internet Banking, Mobile Banking)
    3. Bank Mega Syariah (Fasillitas : Teller, ATM, Internet Banking)
    4. Bank Negara Indonesia (BNI) (Fasilitas : Teller, ATM, Internet Banking, Mobile Banking)
  2. Bagi mahasiswa yang tidak mengindahkan batas waktu yang telah ditetapkan, maka mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan semester ganjil pada T.A 2019/2020

Pekanbaru, 26 Juni 2019

Wakil Rektor Akademik,

 

 

Dr. H. Syafhendry, M.Si

Download SK Penyesuaian Kewajiban Mahasiswa Baru 2019/2020

Disini