Email

Kontak

Email

Kontak

Ikuti Lomba LKTI Tingkat Nasional 2019, Prodi Teknik Mesin UIR Raih Juara II Nasional

Pekanbaru, UIR : Fakultas Teknik, Prodi Teknik Mesin UIR mengikuti perlombaan yang diselenggarakan Universitas Bangka Belitung, yang diadakan pada tanggal 6 s.d 7 November 2019 yang lalu.

Kepala Prodi Teknik Mesin UIR Dody Yulianto ST., MT dan Sekjur Dr. Dedikarni ST., MSc dalam perlombaan di Universitas Bangka Belitung mengirimkan 3 (Tiga) peserta yakni Deni Alfarizi, Bayu Wardana dan Bagas Mulyandy yang di bawah binaan Eddy Elfiano ST., Eng.

Dody menggatakan perlombaan yang diadakan Universitas Bangka Belitung merupakan Lomba Karya Tulis Ilmiah (LKTI) tingkat Nasional 2019 dengan mengangkat tema MECHANOMORPHOSA III 2019.

Sebelumnya diwaktu pelepasan peserta, Dody Yulianto berharap di perlombaan nanti, mahasiswa UIR khususnya Prodi Teknik Mesin UIR bisa menjuarai di dalam perlombaan dan membawa pulang penghargaan juara bagi UIR di ajang yang bergensi tingkat Nasional.

Alhamdulillah, harapan yang diinginkan di kabulkan dimana Prodi Teknik Mesin UIR menjuarai perlombaan LKTI tingkat Nasional 2019 dengan meraih juara II diajang yang bergensi ini. Dalam perlombaan, Prodi Teknik Mesin UIR diantara 5 Finalis yang lolos pada lomba karya tulis ilmiah, UIR meraih skor tertinggi kedua yaitu 267, setelah Universitas Negeri Padang, ujar Ka. Prodi Teknik Mesin, Jumat (08/11).

Semoga apa yang diraih dapat memotivasi teman-teman khususnya mahasiswa Prodi Teknik Mesin UIR agar terus mengukir prestasi, Dody sangat senang sekali mahasiswanya dapat mempersembahkan piala juara II di tingkat Nasional dan dapat mengharumkan nama UIR, khusunya Fakultas Teknik. Dody meyakini usaha tidak akan menghianati hasil, nikmati semua proses InsyaAllah kesuksesan menanti di depan mata, ungkapnya.

Laporan : HUMAS UIR

Share:

More Posts

Universitas Islam Riau Campus
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© Universitas Islam Riau developed by SIMFOKOM

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM