• Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    PEMBANGUNAN yang dilakukan oleh suatu bangsa harus memihak kepada kepentingan rakyat.  Pembangunan sebagai suatu proses yang berkesinambungan harus senantiasa tanggap dan peka terhadap dinamika yang terjadi di dalam masyarakat, baik di bidang politik, ekonomi, teknologi, sosial dan budaya dan sebagainya.
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


3 September 2019
Kepengurusan Kabinet SAHWAHITA, Erdin Rencana Lejitkan Fikom

Pekanbaru, UIR : Menginjak usia 10 tahun BEM Fakultas Ilmu Komunikasi (Fikom) Universitas islam Riau (UIR) kian kuat mendukung eksistensi UIR dan YLPI Riau dikancah organisasi mahasiswa, terlihat terbentuknya kepengurusan kabinet SAHWAHITA BEM Fikom UIR  periode 2019-2020.

Pelantikan kepengurusan Kabinet SAHWAHITA periode 2019-2010, direncanakan akan mengedepankan misi-misi islami dalam aktifitas kedepan.

SAHWAHITA yang bermakna “Menebar Manfaat” akan menjadi tagline utama dalam setiap kagiatan kami nantinya, jadi kegiatan yang tidak memberikan manfaat edukasi, psikologis, relijius dan materil bagi mahasiswa maupun masyarakat tidak akan kami selenggarakan. Melalui ini kami berencana akan lebih melejitkan nama Fikom lebih baik lagi meski usianya tergolong muda di lingkungan UIR, jelas Erdin.

Hal senada juga disampaikan Eko Hero M.Soc.Sc, kabinet SAHWAHITA menyandang beban yang sangat berat, karena saat ini mahasiswa dituntut mampu memiliki kemampuan bersinergi dengan pemerintah, masyarakat dan berbagai kalangan. Bersinergi dalam pembangunan sumberdaya manusia diberbagai level. Untuk itu diharapkan melalui kabinet ini, kebermanfaatan UIR dan YLPI Riau bagi masyarakat akan semakin terasa, pungkasnya.

Begitu juga yang disampaikan Dekan Fikom UIR DR. Abdul Aziz S.Sos M.Si mengharapkan agar seluruh mahasiswa Fikom UIR mampu menjadi corong bagi Fikom maupun UIR melalui berbagai aktifitas, serta kami sangat mendukung beberapa program agenda yang ditawarkan oleh pihak BEM karena secara keseluruhan agenda-agenda tersebut akan mendukung eksistensi Fikom, UIR dan YLPI. ucapnya.

laporan : HUMAS UIR

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini

majalah-untuk-cetak-2_compressed

 

Profil Universitas Islam Riau dapat diunduh disini

UIRNews_E2

Untuk UIR News dapat di unduh disini

 

Kepada mahasiswa angkatan 2013/2018 Input KRS dan Pembayaran SPP Dasar semester Ganjil T.A 2019/2020 paling lambat tangal

19 AGUSTUS 2019

  1. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank :
    1. BPR Unisritama Kampus UIR (Fasilitas : Teller)
    2. Bank Syariah Mandiri (BSM) (Fasilitas : Teller, Internet Banking, Mobile Banking)
    3. Bank Mega Syariah (Fasillitas : Teller, ATM, Internet Banking)
    4. Bank Negara Indonesia (BNI) (Fasilitas : Teller, ATM, Internet Banking, Mobile Banking)
  2. Bagi mahasiswa yang tidak mengindahkan batas waktu yang telah ditetapkan, maka mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan semester ganjil pada T.A 2019/2020

Pekanbaru, 26 Juni 2019

Wakil Rektor Akademik,

 

 

Dr. H. Syafhendry, M.Si

Download SK Penyesuaian Kewajiban Mahasiswa Baru 2019/2020

Disini