• Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    PEMBANGUNAN yang dilakukan oleh suatu bangsa harus memihak kepada kepentingan rakyat.  Pembangunan sebagai suatu proses yang berkesinambungan harus senantiasa tanggap dan peka terhadap dinamika yang terjadi di dalam masyarakat, baik di bidang politik, ekonomi, teknologi, sosial dan budaya dan sebagainya. Masyarakat modern (modern society) hidup dalam era teknologi informasi (information technology) atau disebut juga dengan […]
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


15 Mei 2019
Program Studi Teknik Geologi UIR Menerima Visitasi Assesor BAN-PT Peningkatan Akreditasi

Pekanbaru, UIR : Program Studi Teknik Geologi, Fakultas Teknik Universitas Islam Riau (UIR) yang dipimpin oleh Yuniarti Yuskar ST., MT. menerima kedatangan dua assesor BAN-PT yang melakukan visitasi dan assessment lapangan untuk proses akreditasi, Selasa 14/05.

Kegiatan yang berlangsung selama dua hari mulai dari 13 – 14 Mei 2019 ini dihadiri oleh Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH., MCL, Ketua Harian YLPI Drs. Zulkifli, Dekan Fakultas Teknik Ir. H. Abd Kudus Zaini, ST, MTrs, Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng, Tim LPM dan Task Force Rektorat, beserta dosen-dosen Teknik lainnya.

Dalam sambutan Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, SH., MCL, menyampaikan semua pihak mendukung agar program studi ini mendapatkan peringkat akreditasi yang baik.

“Saya sangat berharap Prodi Teknik Geologi bisa mendapatkan nilai yang terbaik, karena kami akan melakukan proses Akreditasi Tingkat Universitas”, ujar Prof Syafrinaldi selaku Rektor.

Dalam kesempatan yang sama Ka. Prodi Tekmin Geologi Yuniarti Yuskar ST, MT menyampaikan kami melakukan re-akreditasi ini bertujuan untuk mendukung program universitas untuk peningkatan akreditasi institusi, dan kami optimis akan mendapatkan nilai yang terbaik, dengan persiapan panjang yang sudah kami lakukan”, tuturnya.

Hal senada juga disampaikan Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng mengatakan bahwa “Prodi Teknik Geologi UIR termasuk program studi yang sangat aktif dalam menghasilkan publikasi Nasional dan Internasional yang terlihat dari jumlah publikasi yang dihasilkan dalam 3 tahun terakhir”.

Saat ini proses re-akreditasi yang masih berlangsung ini akan di proses di BAN-PT dan diharapkan dalam waktu dekat akan keluar hasil yang terbaik, pungkas Ketua LPPM UIR.

Laporan : HUMAS UIR

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini

  1. Undangan Untuk YLPI
  2. Undangan Undangan Untuk Hari Senin
  3. Undangan Undangan Untuk Hari Selasa
  4. Undangan Undangan Untuk Hari Rabu
majalah-untuk-cetak-2_compressed

 

Profil Universitas Islam Riau dapat diunduh disini

Untuk UIR News dapat di unduh disini