• Signature Bonus dan Komitmen Fee di Industri Migas – Dr. Eng. Muslim

    Signature Bonus dan Komitmen Fee di Industri Migas – Dr. Eng. Muslim

    INDUSTRI migas memiliki ciri khas diantaranya adalah high risk, high cost, and high technology. Dengan demikian industry migas menjadi ekslusif dibandingkan industry lainnya. Sehingga para pemain di industri migas adalah pemilik modal yang harus memiliki financial yang cukup kuat. Walaupun industry migas menjadi salah satu industri yang memiliki resiko tinggi masih sangat banyak pemain yang […]
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


10 September 2018
Rektor Syafrinaldi Lepas PS UIR Berlaga di Piala Menpora RI

Pekanbaru: Rektor Universitas Islam Riau Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L melepas Tim PS UIR berlaga pada kejuaraan Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) di Bandung 12-16 September 2018. Pelepasan yang berlangsung di Gedung Rektorat, Senin (10/9), dihadiri Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry, Wakil Rektor II Ir. Asrol dan Wakil Rektor III sekaligus Ketua Umum PS UIR, Ir. Rosyadi.

Pelepasan berlangsung dalam suasana santai, hangat, penuh canda dan tawa. Rektor yang dahulunya juga pernah bermain untuk PS UIR terlihat sumringah. Ia tak dapat menyembunyikan rasa gembira dan penuh harapannya kepada PS UIR.

”Tahun lalu kita juara. Berhasil membawa Piala Manpora ke Kampus UIR. Tahun ini harapan saya dan juga keinginan kita semua, PS UIR kembali juara. Mampu mempertahankan Piala Menpora RI,” tegas Rektor kepada Tim PS UIR.

Menurur Rektor, keberhasilan PS merebut Piala Menpora tahun lalu tidak lepas dari kerjasama tim yang solid. Kerjasama itu dibangun mulai dari pengurus, manajer, pelatih sampai kepada pemain. Rektorat, katanya, akan memberi dukungan penuh kepada PS UIR berlaga di Bandung. Karena itu soliditas yang sudah terjalin baik hendaknya dapat memberi motivasi kepada seluruh pemaintm yang bertanding.

”Kuncinya ada pada soliditas tim. Jaga selalu kebersamaan dan kekompakan kita. Juga rawat stamina pemain, sebab lawan yang dihadapi PS UIR tahun ini lebih berat dari tahun lalu, baik secara kualitas maupun kuantitas,” pesan Rektor.

PS UIR lolos ke Bandung setelah tampil sebagai juara pada zona Riau dan Kepulauan Riau di Pekanbaru dua bulan lalu. Manajer PS UIR Askarial menyebutkan, timnya akan bertolak ke Bandung Rabu pagi (12/9) dari Bandara Sultan Syarif Qasim II. Selain menbawa 20 pemain, tim juga didampingi pelatih, menejer dan official.

”Kita minta doa seluruh masyarakat terutama Civitas Akademika UIR agar PS UIR mampu mempertahankan gelar juara,”‘ ujar Askarial.

Adapun nama-nama Official dan Tim yang bertolak ke Bandung adalah: Askarial, Kasmanto Rinaldi, Riky Novarizwl, Syafriadi, Phopon Amanda, Dwi Permadi, Zainal, Sandi Naiwan, Muhammad Fikri Al Hafiz, Andre Prambudi, Zuhendra Saputra, Nanda, Elzi Rikardo, Muhammad Fakhrul Fadhilah, Putra Muhammad Ramaddan, Ivan Fadhilah, Khorun Nasrun Siregar, Dodi Mandala Putra, Arisman Munandar, Bryan Robby, Anjes Romansyah, Joni Taufik Hidayat, Ihsan Syarif, Andi Wiranata, Iqbal Rauf, Ari Perdana, Abrar, Hidayati, Batistuta WB, Latansa Kunta Nirwana dan Milano.

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini