• Riau Beternak Konflik

    Riau Beternak Konflik

    Persoalan asap yang sedang marayakan ulang tahun ke dua puluh dua tahun pada tahun 2019 ini, sudah merupakan derita panjang bagi kami dan kita orang Riau, yang selalu hiruk pikuk ketika asap tersebut datang. Bahkan ada sebagian masyarakat menilai bahwa musibah ini merupakan hibah bagi para pemain di pusat sana, agar dapat laba dalam proyek […]
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


4 Desember 2019
Sebelum di Unggah, LPPM UIR Tentukan Kualitas Proposal PKM

Pekanbaru, UIR : Rapat bersama penetapan proposal PKM yang lolos seleksi di tingkat universitas didampingi dari Lembaga Penelitian dan Pengabdian Masyarakat (LPPM) UIR dan narasumber Ns. Ari Pristiana Dewi, M.Kep (Reviewer Nasional PKM) mendapat respon dari para Reviewer Dosen-Dosen UIR mengikuti kegiatan penilaian proposal yang diadakan di Gedung Rektorat lantai 2 UIR ruangan Wakil Rektor III, Rabu (04/12/2019).

Kegiatan yang dihadiri Ir. H. Rosyadi, M.Si yang diwakili Ketua LPPM UIR Dr. Evizal Abdul Kadir, S.T, M.Eng, Sekretaris LPPM UIR Dr.Hj. Zetriuslita, S.Pd., M.Si, para Dosen-Dosen Reviewer dari seluruh Fakultas UIR dan Divisi LPPM UIR.

Kegiatan ini merupakan diskusi bersama untuk merangkum lagi proposal yang sudah di reviewer, apa kekurangan dan kelebihan proposal nanti, agar bisa ditetapkan sebanyak 110 proposal PKM yang akan lolos seleksi tingkat universitas, ucap Ketua LPPM UIR.

Sementara itu di kesempatan yang sama, Ns. Ari Pristiana Dewi, M.Kep (Reviewer Nasional PKM) menjelaskan langkah awal akan terus dilakukan agar terjaga prosesnya, proposal yang ada kekurangan atau kelebihan akan di kembalikan, maka sebelum di ajukan alangkah baik nya kita lakukan pemeriksaan kembali proposal yang akan di ajukan agar bisa diterima, katanya.

Reviewer Nasional PKM yang biasa dengan sebutan Pristy ini juga menggatakan bahwa pertemuan para reviewer PKM saat ini sangat menentukan kualitas proposal PKM yang nanti akan diunggah ke simbelmawa nasional. Pertemuan ini melihat dengan dengan jeli satu per satu judul PKM dan selanjutnya diberikan masukan dan saran agar judul proposal PKM mampu menunjukkan keunggulan kegiatan PKM yang akan dilakukan dan memiliki kreativitas yang tinggi. Langkah selanjutnya setelah ini adalah mengawal 110 proposal ini agar kualitas isi proposal mampu berstandar dengan bersaing secara nasional, ungkapnya.

Semoga saja nanti hasil rapat dan diskusi bersama ini mampu memberikan hasil terbaik kualitas proposal PKM UIR, pungkasnya.

Laporan : HUMAS UIR

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini

majalah-untuk-cetak-2_compressed

 

Profil Universitas Islam Riau dapat diunduh disini

UIRNews_E2

Untuk UIR News dapat di unduh disini

 

Kepada mahasiswa angkatan 2013/2018 Input KRS dan Pembayaran SPP Dasar semester Ganjil T.A 2019/2020 paling lambat tangal

19 AGUSTUS 2019

  1. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank :
    1. BPR Unisritama Kampus UIR (Fasilitas : Teller)
    2. Bank Syariah Mandiri (BSM) (Fasilitas : Teller, Internet Banking, Mobile Banking)
    3. Bank Mega Syariah (Fasillitas : Teller, ATM, Internet Banking)
    4. Bank Negara Indonesia (BNI) (Fasilitas : Teller, ATM, Internet Banking, Mobile Banking)
  2. Bagi mahasiswa yang tidak mengindahkan batas waktu yang telah ditetapkan, maka mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan semester ganjil pada T.A 2019/2020

Pekanbaru, 26 Juni 2019

Wakil Rektor Akademik,

 

 

Dr. H. Syafhendry, M.Si

Download SK Penyesuaian Kewajiban Mahasiswa Baru 2019/2020

Disini

HASIL-SELEKSI-DOSEN-KONTRAK-2019
PENGUMUMAN-DOSEN-TETAP-V.1

 

Pengumuman penerimaan dosen tetap UIR dapat diunduh disini

 

UirNews Edisi 3

Untuk UIR News Edisi Ketiga dapat di unduh disini

 

Berikut berita acara dan data nama penerimaan dosen Universitas Islam Riau yang lulus Administrasi Tahun 2019.

BA-PENERIMAAN-DOSEN-FAI-DAN-PSIKOLOGI

File dapat diunduh disini