• Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    Tantangan Hukum di Era Revolusi Industri 4.0 Oleh : Syafrinaldi

    PEMBANGUNAN yang dilakukan oleh suatu bangsa harus memihak kepada kepentingan rakyat.  Pembangunan sebagai suatu proses yang berkesinambungan harus senantiasa tanggap dan peka terhadap dinamika yang terjadi di dalam masyarakat, baik di bidang politik, ekonomi, teknologi, sosial dan budaya dan sebagainya. Masyarakat modern (modern society) hidup dalam era teknologi informasi (information technology) atau disebut juga dengan […]
Jl. Kaharuddin Nasution 113 Pekanbaru Riau
28284 Ph: +62.761.674.674 Fax.: +62.761.674.834
Email : info@uir.ac.id


15 Juli 2019
Skor 4-2 Membawa PS. UIR Berlaga di Perdelapan Piala Wali Nagari CUP III

Pekanbaru, UIR : Setelah mendapatkan tiket Piala Mempora 2019 ke Yogyakarta, kini PS UIR (Universitas Islam Riau ) yang di nakhodai Pelatih Abrar, SH dan Manager Askarual, SH., MH, mengikuti Open Turnamen Sepak Bola Sumbar-Riau yang akan di adakan dilapangan Rangkayo Putteh, Nagari Bukik Limbuku Kecamatan Harau Kabupaten Lima Puluh Kota di ikuti oleh 16 klub sepak bola dari Sumbar dan Riau. Ajang yang memperebutkan Piala Wali Nagari CUP III, yang dimulai dari hari Minggu 7 s/d 22 Juli 2019 di Lapangan Rangkayo Putteh, Kabupaten Lima Puluh Kota.

Pada Minggu terakhir (14/07) penyisihan 16 besar, PS. UIR berhadapan dengan FC. Sijunjung (Persigas). Pada Kick OFF babak pertama di menit ke 15 PS. UIR yang di nakhodai oleh Pelatih Abrar mendapat kecolongan yang di cetak pemain Persigas dan skor pun 0-1 untuk Persigas. Permain PS. UIR yang banyak menyerang membuahkan hasil di menit ke 25 membobol gawang Persigas Sijunjung dan skor pun menjadi 1-1. Hanya selang 4 menit dari membobolkan gawang Persigas Sijunjung, PS UIR dapat kembali membobolkan gawang Persigas Sijunjung dan skor pun berubah menjadi 2-1.

Permainan Persigas Sijunjung yang agresif menyerang PS. UIR yang terjadi kemelut di depan gawang, Bek pemain PS UIR berupaya untuk memberikan bola ke pemain PS UIR ternyata bola jatuh ke kaki pemain Persigas Sijunjung dengan sigap nya Kiper PS UIR yang pernah menjadi Kiper terbaik di Piala Mempora 2017 yang lalu, menahan bola tersebut. Sampai pluit panjang babak pertama di tiupkan skor masih tetap 2-1.

Babak kedua pun berlanjut, hujan pun menguyur lapangan Rangkayo Putteh, pada menit ke 65 PS. UIR dapat menjebol gawang nya Persigas Sijunjung dan skor pun berubah menjadi 3-1 untuk PS. UIR. hanya bertahan 7 menit, PS UIR kebobolan oleh Persigas Sijunjung dan skor pun menjadi 3-2 untuk Persigas Sijunjung. Lapangan yang basah tidak menciutkan pemain PS UIR untuk menambah angka skor kembali, terbukti pada waktu 4 menit yang tersisa PS. UIR membobol kembali gawang Persigas Sijunjung, sampai pluit panjang babak kedua di tiupkan skor kemenangan di raih PS UIR dengan skor akhir 4-2 untuk PS. UIR.

Di sela-sela meraih kemenangan melawan Persigas Sijunjung, Askarual menyampaikan kepada tim agar menjaga kekompakan dalam pertandingan selanjutnya, apa yang di raih hari ini adalah hasil dari kerjasama pemain dilapangan, semoga saja Kamis (18/07) depan kita akan akan seperti hari ini, menjuarai perlombaan. Jangan pernah menyerah, hadapi permainan dengan kerjasama tim, agar kita bisa menjadi sang juara, ucap Manager PS. UIR.

Laporan : HUMAS UIR

Kembali

Informasi Penerimaan Mahasiswa Baru 2018/2019 dapat dilihat disini

panduan_pembayaran_baru

Silahkan Download Sertifikat BAN PT Prodi dan UIR disini

majalah-untuk-cetak-2_compressed

 

Profil Universitas Islam Riau dapat diunduh disini

UIRNews_E2

Untuk UIR News dapat di unduh disini

 

Kepada mahasiswa angkatan 2013/2018 Input KRS dan Pembayaran SPP Dasar semester Ganjil T.A 2019/2020 paling lambat tangal

19 AGUSTUS 2019

  1. Pembayaran dapat dilakukan melalui Bank :
    1. BPR Unisritama Kampus UIR (Fasilitas : Teller)
    2. Bank Syariah Mandiri (BSM) (Fasilitas : Teller, Internet Banking, Mobile Banking)
    3. Bank Mega Syariah (Fasillitas : Teller, ATM, Internet Banking)
    4. Bank Negara Indonesia (BNI) (Fasilitas : Teller, ATM, Internet Banking, Mobile Banking)
  2. Bagi mahasiswa yang tidak mengindahkan batas waktu yang telah ditetapkan, maka mahasiswa tidak diperbolehkan mengikuti perkuliahan semester ganjil pada T.A 2019/2020

Pekanbaru, 26 Juni 2019

Wakil Rektor Akademik,

 

 

Dr. H. Syafhendry, M.Si

Download SK Penyesuaian Kewajiban Mahasiswa Baru 2019/2020

Disini