Email

Kontak

Email

Kontak

Tim Bola Voli FKIP UIR Juara 1 di Kejuaraan Bola Voli Genre vaganza VbSe Provinsi Riau 2019

Pekanbaru, UIR : Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) universitas Islam Riau (UIR) mengikuti ajang kegiatan Turnament kejuaran Bola Voli Genre vaganza VbSe Provinsi Riau 2019 yang di selenggarakan STIKES Hangtuah. Turnament Bola Voli ini juga diikuti beberapa Universitas yang ada di Provinsi Riau.

Dalam pertandingan Final Bola Voli kejuaraan Genre vaganza VbSe Provinsi Riau, Universitas Islam Riau (UIR), Kamis (05/12/2019), yang diwakili Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) melawan Tim Fendor Universitas Riau (UR) di menangi FKIP UIR dengan skor 2 kosong.

Dengan meraih kemenangan ini, FKIP UIR menjuarai pada kejuaraan Genre vaganza VbSe Provinsi Riau 2019 yang di selenggarakan STIKES Hangtuah.

Sejumlah ofisial merasa bahagia, terutama pelatih Dupri, M.Pd, Syahrizal juga sebagai wakil Gubernur FKIP, Manager Tim Drs. Muspita, M. Pd. serta Wakil Dekan III FKIP UIR Muslim, S.Kar,. M.Sn yang ikut menyaksikan pertandingan Tim Bola Voli UIR.

Saat ditemui Muslim, S.Kar,. M.Sn menyampaikan alhamdulillah, kejuaraan Genre vaganza VbSe Provinsi Riau 2019 berakhir dengan baik dan sempurna, dia juga berharap tahun depan semoga lebih meningkatkan lagi dari segi peserta maupun segi prestasi yang diperebutkan.

Selain itu, Muslim juga memberikan apresiasi kepada para tim Voli FKIP UIR yang sudah mengharumkan nama almamaternya, selamat dan terima kasih, karena keberhasilan ini tidak lepas dari semangat dan komitmen para atlit, serta dukungan dari civitas akademika UIR.

Laporan : HUMAS UIR

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content