Email

Kontak

Email

Kontak

Wakil Rektor Syafhendry Buka Debat Visi dan Misi Calon Presma

Pekanbaru, UIRNews: Jelang pemilihan calon Presiden dan calon Wakil Presiden Mahasiswa Universitas Islam Riau pada 30 Oktober mendatang, Badan Pemilihan Raya Mahasiswa menyelenggarakan debat Visi dan Misi di Gedung Olahraga (Volley Indoor) UIR, Sabtu (26/10 2019).

Debat yang mengusung tema “Memperkokoh Intelektual dan Jiwa Nasionalisme Demokrasi Mahasiswa yang Berintegritas Menuju UIR Unggul 2020″ diikuti oleh pasangan calon nomor urut 1 yaitu Noviyanto – Randa A. Efendi dan pasangan calon nomor urut 2 Guntur Yurfandi – Jiwanda A. Ikhsan yang dimoderatori oleh Thania Khairulnisa dari Fakultas Hukum.

Kegiatan ini seyogyanya dibuka oleh Rektor Syafrinaldi dan Wakil Rektor III Rosyadi. Namun sehubungan keduanya sedang menghadiri kegiatan final perlombaan Entrepreneur Award III di Batam, maka diwakilkan kepada Dr H Syafhendri MSi. Dalam sambutannya Syafhendry berpesan agar selama perhelatan ini digelar semua pihak menjaga situasi agar tetap kondusif.

Disamping itu, dia juga meminta supaya pihak-pihak yang bertarung menduduki posisi tertinggi di kelembagaan organisasi kemahasiswaan nanti dapat bersikap sportif. ”Bersedia menerima kekalahan dan tetap menjalankan peran dan fungsinya sebagai mahasiswa,” kata Syafhendry.

Berdasarkan pantauan di lapangan, kegiatan debat visi dan misi berjalan kondusif. Tim sukses masing masing calon memainkan perannya sesuai dengan aturan main yang telah ditetapkan BPRM UIR. Apalagi selama kegiatan berlangsung mereka didampingi oleh seluruh Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan dan Alumni UIR. Antara lain Dr. Kasmanto Rinaldi MSi (Fisipol), S. Parman SH. MH (Fakultas HUkum), Eko Hero M.Soc.Sc (FIKOM), Asril MM (Fakultas Ekonomi), Ir. Syawaldi MT (Fakultas Teknik), Drs Mawardi Ahmad MA (FAI), Dr. Fathurrahman M.Sc (Faperta), Lisparika. N.M.Psi. Psikolog (Fakultas Psikologi), dan Muslim S.Kar., M.Sn (FKIP).*

[]humas

Share:

More Posts

Universitas Islam Riau Campus
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© Universitas Islam Riau developed by SIMFOKOM

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM