Email

Kontak

Email

Kontak

WELCOME PARTY COLOUR FUN GAMES UNTUK MABA PWK 2018

Dalam rangka menyambut mahasiswa baru 2018/2019 pada Prodi PWK FT UIR, pada hari Sabtu tanggal 1 September 2018 bertempat di Lapangan PKM UIR diadakan acara Welcome Party Colour Fun Games yang ditaja oleh Himpunan Mahasiswa Planologi (HIMPLAN) PWK FT UIR. Kegiatan ini adalah kegiatan yang ketiga dalam rangka menyambut kehadiran mahasiswa baru PWK, merupakan langkah awal interaksi yang positif antara civitas akademika di Prodi PWK.

Aslam, Ketua HIMPLAN menyatakan bahwa, “kegiatan ini diadakan sebagai awal terciptanya hubungan harmonis antara mahasiswa baru dengan dosen, senior, alumni dan civitas akademika pada PWK FT UIR. Acara ini menyajikan beberapa permainan yang bersifat kekeluargaan seperti balap karung, tarik tambang, makan pepaya yang dilapisi coklat, kemudian ditaburi dengan holy powder. Mahasiswa baru biasanya canggung memasuki dunia baru mereka sebagai mahasiswa, sehingga dengan kegiatan ini diharapkan mereka bisa mengatasi rasa canggung tersebut dengan mengenal lebih baik dunia mahasiswa melalui interaksi dengan HIMPLAN”.

Kegiatan berlangsung dari jam 9.00 – 14.00, yang dihadiri oleh Ketua Prodi PWK, Puji Astuti, ST, MT, dosen PWK, Alumni, mahasiswa PWK dari angkatan 2012 sampai 2017, memberikan berbagai masukan bagaimana menjadi mahasiswa yang baik dan benar, memperkenalkan kegiatan HIMPLAN, mengenal pribadi dan karakter dosen, lingkungan kampus UIR, prospek PWK ke depannya dan mengenal dunia kerja. Kegiatan ditutup dengan membagikan hadiah kepada pemenang lomba.

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content