Celoteh Civitas

Kontak

Humas UIR Beri Pelatihan Jurnalistik dan Konten Kreator Ormawa se FAI UIR

Humas dan Protokoler Universitas Islam Riau (UIR) beri pelatihan jurnalistik dan konten kreator kepada Ormawa (Organisasi Mahasiswa) se lingkungan Fakultas Agama Islam (FAI). Pelatihan yang bersempena dengan Milad FAI UIR pada September mendatang digelar pada Senin (27/05/2024) di Aula FAI UIR.

Pelatihan yang diikuti oleh sekitar 50 perwakilan mahasiswa tersebut diisi oleh empat orang pemateri dari Humas dan Protokoler UIR diantaranya Mohd. Reyza Khalis, M.I.Kom. dengan materi Fotografi, Bobby Salim Malik, S.I.Kom., dengan materi Pengelolaan Social Media, Kemala Hayati Kamal, S.I.Kom dengan materi Penulisan Berita, serta Salmi Miftah Hidayah, S.I.Kom dengan materi penulisan Soft dan Features News.

Ketua Pelaksana Milad FAI UIR 2024 Dian Tri Utami, M.Ed mengatakan pelatihan digelar sebagai salah satu rangkaian acara menuju Milad FAI, Nantinya selepas pelatihan akan diadakan kompetisi pembuatan konten social media yang akan di umumkan pada puncak Milad FAI UIR pada September 2024.

Hadir Dekan FAI UIR Dr. Assoc. Prof. H. Saproni, M.Ed dalam sambutannya sekaligus membuka kegiatan mengapresiasi kehadiran mahasiswa sekaligus narasumber yang mengisi materi pelatihan.

“Apresiasi dan terima kasih kami sampaikan kepada mahasiswa serta para narasumber yang hadir dalam pelatihan sempena Milad FAI UIR yang akan berlangsung pada September 2024 mendatang,” ungkap Saproni.

Dekan FAI UIR berharap dengan terlaksananya pelatihan dapat juga membantu kecakapan mahasiswa dalam branding dan peningkatan aktifitas akademis dan non akademis fakultas terutama selama masa Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) FAI UIR pada periode 2024.

Lebih lanjut, turut hadir Wakil Dekan III Alucyana, M.Psi. Psikolog, Ka. Prodi PIAUD Raihana, M.A., dan segenap jajaran dan sivitas akademika FAI UIR.(kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content