Celoteh Civitas

Kontak

Universitas Islam Riau Terima Mahasiswa Transfer sampai Agustus 2024

PMB UIR 2023

Pertengahan tahun ajaran 2023/2024 Universitas Islam Riau (UIR) menerima mahasiswa transfer atau pindah kuliah, pendaftaran dimulai tanggal 01 Juni sampai 31 Agustus 2024. Ketua promosi UIR Dr. Harry Setiawan, M.I.Kom mengatakan ini merupakan tahun kedua UIR menerima mahasiswa transfer.

Adapun aturan penerimaan mahasiswa pindahan kuliah ke UIR yaitu Perguruan Tinggi (PT) asal mahasiswa pindahan adalah Perguruan Tinggi Negeri (PTN) atau Perguruan Tinggi Swasta (PTS) dengan Program Studi (Prodi) dan status akreditasi minimal harus sama dengan prodi yang akan dimasuki di UIR.

Mahasiswa pindahan yang diterima minimal semester 2 dan maksimal semester 6 dengan IPK minimal 2,50 untuk Prodi Eksakta dan 2,75 untuk Prodi Sosial. Adapun syarat yang harus disiapkan yaitu surat pindah dari rektor pada Perguruan Tinggi asal, Ijazah SMA atau sederajat, KTP, transkip nilai dari Universitas asal, KHS dari awal sampai akhir, surat kelakuan baik dari kepolisian atau dari Perguruan Tinggi asal.

Pendaftaran mahasiswa transfer dapat dilakukan diwebsite pmb.uir.ac.id dengan memilih icon “Mahasiswa Transfer/Pindah”. Aturan dan prosedur lainnya dapat dicek melalui link ini

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content