Celoteh Civitas

Kontak

UIR dan Institut Teknologi Bisnis Widya Gama Lumajang Gelar Penandatanganan Kerjasama

Universitas Islam Riau (UIR) bersama Institut Teknologi dan Bisnis Widya Gama Lumajang (ITB Wiga) gelar penandatanganan dokumen kerjasama berupa penandatanganan Memorandum Of Understanding (MoU) yang dilaksanakan pada Senin (03/06/2024) di Ruang Sidang Gedung Rektorat UIR.

Kepala LPPM ITB Gama Lumajang Selvia Roos Ana, S.E., M.Ak sebagai perwakilan dalam sambutannya mengatakan apresiasi atas sambutan yang diberikan oleh UIR dan berharap penandatanganan MoU dapat berdampak pada peningkatan akademis sivitas akademika ITB Gama Lumajang kedepannya.

“Terima kasih atas sambutan dari UIR pada kedatangan kami kali ini, semoga dengan terlaksananya penandatanganan MoU dapat menghasilkan alkulturasi akademis sekaligus implementasi dari tri dharma perguruan tinggi,” ucap Selvia.

Tidak hanya penandatanganan MoU, pada gelaran yang sama juga digelar implementasi kerjasama (Implementation Arrangement) berupa pelaksanaan MBKM (Merdeka Belajar Kampus Merdeka) dengan masing – masing program studi (prodi) di kedua kampus diantaranya Prodi S1 Manajemen, Prodi S2 Manajemen, Prodi S1 Akuntansi, dan Prodi S1 Teknik Informatika.

“Guna menjalin kerjasama UIR selalu membuka berbagai peluang kerjasama dengan harapan dapat meningkatan mutu dan kualitas pendidikan institusi, pelaksanaan penandatanganan MoU pada hari ini dengan ITB Gama Lumajang tentu semakin memperluas jejaring kerjasama,” ungkap Dr. Admiral, S.H., M.H. dalam sambutan mewakili Rektor UIR.

Pada kesempatan tersebut tidak hanya melaksanakan penandatanganan kerjasama, dilaksanakan juga monitoring dan evaluasi pelaksanaan PMM (Pertukaran Mahasiswa Merdeka) dari mahasiswa ITB Gama Lumajang yang Outbond di Universitas Islam Riau. Diskusi antara kedua kampus dipandu oleh Ivan Taufiq, M.I.Kom Koordinator PMM sekaligus Dosen FIKOM UIR.

Hadir dari ITB Gama Lumajang Kepala LLPM Selvia Roos Ana, S.E., M.Ak., dan Kaprodi Manajemen Neny Tri Indrianasari, S.E., M.M. sementara dari UIR hadir Wakil Rektor III Dr. Admiral, S.H., M.H., Dekan FEB Dr. Eva Sundari, Dekan FISIPOL Dr. Syahrul Akmal Latif, M.Si., Kepala LPM Dr. Ir. Asrol, M.Sc., Kabiro BAAK Dr. Kurnia Hastuti, M.T., serta segenap sivitas akademika UIR.(kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content