Celoteh Civitas

Kontak

KUIK UIR Gelar Afternoon Coffe, Ajak Mahasiswa Internasional Sharing Discussion

Universitas Islam Riau (UIR) merupakan kampus islam berkelas dunia. Saat ini UIR memiliki beberapa mahasiswa internasional berasal dari berbagai benua. Dalam rangka evaluasi dan monitoring Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUIK) UIR menggelar kegiatan Affternoon Coffee.

Kegiatan berlangsung di Taman Agrowisata UIR. Kepala Kantor Urusan Internasional dan Kerjasama (KUIK) Assoc. Prof. Dr. Rendi Prayuda, S.IP., M.Si menyampaikan, “afternoon Coffe merupakan kegiatan mempertemukan seluruh mahasiswa internasional yang tengah berkuliah di UIR”.

Kegiatan bertujuan untuk monitoring, evaluasi sekaligus diskusi terkait aktifitas perkuliahan akademik ataupun non akademik yang di hadapi selama melaksanakan kuliah di UIR. Kegiatan ini akan dilakukan sekali dalam tiga bulan dengan harapan dapat memberi rasa aman dan nyaman terhadap mahasiswa internasional yang kuliah di UIR.

Hadir juga dalam kegiatan tersebut Prof. Dr. Thamrin,S., SH., M.Hum selaku Pengelola Taman Agrowisata UIR, Muhammad Akbar Almuttaqin, B.Com., M.Sc selalu Divisi Kerjasama Luar Negeri KUIK UIR, M. Irfan Rosyadi, S.E., M.E selalu Divisi Kerjasama Dalam Negeri KUIK UIR, Budi Satria,SE., M.MA sebagai Operator Mahasiswa Asing UIR, Dina Rahmadani, S.Pd dan Dian Venita Sary, S.Hub.Int selaku Staf KUIK UIR. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content