Celoteh Civitas

Kontak

UIR jadi Tuan Rumah Temu Wicara Regional FKMTSI Wilayah Riau – Kepri

Universitas Islam Riau (UIR) kembali diamanahkan menjadi tuan rumah dalam kegiatan Temu Wicara Regional (TWREG) ke VI Forum Komunikasi Mahasiswa Teknik Sipil Indonesia (FKMTSI) Wilayah II Riau dan Kepulauan Riau. Kegiatan berlangsung selama 3 hari mulai Jumat – Minggu, (19/07/2024) di Gedung PKM UIR.

Kegiatan dibuka langsung oleh Wakil Rektor (WR) III UIR Assoc. Prof. Dr. Admiral, S.H.,M.H. FKMTSI merupakan forum yang mempertemukan mahasiswa Teknik Sipil di Wilayah II Riau dan Kepulauan Riau dalam rangka temu wicara. Untuk itu kegiatan ini mengusung tema “Difference Unite Us, Kita Tidak Sama, Kita Kerjasama untuk Menggapai Tujuan Bersam”.

Saat memberi sambutan WR III UIR ini mengucapkan selamat datang di Kampus Universitas Islam Riau kepada mahasiswa Teknik Sipil yang hadir. Tahun 2024 merupakan tahun kedua UIR menjadi tuan rumah dalam kegiatan FKMTSI.

“Ini merupakan sebuah kebanggan dan apresiasi bagi kami karena UIR kembali diamanahkan menjadi tuan rumah pada perhelatan bergengsi”, tutur Admiral saat memberi sambutan.

Dukungan penuh juga disampaikan oleh Wakil Dekan III Teknik UIR Akmar Efendi, S.Kom.,M.Kom. Forum ini tidak hanya sebagai ajang silaturahmi saja, namun dapat menambah relasi antar mahasiswa teknik sipil dari berbagai Perguruan Tinggi.

Terdapat 15 perwakilan perguruan tinggi yang yang hadir antara lain Universitas Riau (UNRI), Universitas Abdurrab (UNIVRAB), Universitas Internasional Batam (UIB), Universitas Lancang Kuning (UNILAK), Universitas Islam Indragiri (UNISI), Universitas Islam Kuantan Singingi (UNIKS), Sekolah Tinggi Teknologi Indragiri (STTI), Sekolah Tinggi Teknologi Dumai (STTD), Politeknik Negeri Bengkalis (POLBENG), dan lainnya.

Berbagai rangkaian kegiatan yang akan dilakukan yaitu seminar umum dari berbagai narasumber praktisi teknik sipil, melakukan road to campus, kongres serta ditutup dengan acara entertainment yang sudah disiapkan oleh panitia. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content