Celoteh Civitas

Kontak

Farewell Ceremony Internasional Student Mobility UIR dan UTM

Mahasiswa dan dosen Universiti Teknologi Malaysia (UTM) melaksanakan farewell Ceremony Internasional Student Mobility bersama mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR). Kegiatan berlangsung di Ruang Auditorium Lantai IV, Gedung Rektorat UIR pada Rabu, (07/08/2024).

Ceremony Internasional Student Mobility merupakan tanda kegiatan telah usai melaksanakan kunjungan lapangan ke Minas Field dan Journey Room PT Pertamina Hulu Rokan (PHR).

Dr. Agus Bin Arsad selaku dosen dari UTM menyampaikan ucapan terima kasihnya atas sambutan dan jamuan yang diberikan oleh UIR. 42 mahasiswa yang berasal dari program studi Tenik Perminyakan UTM berkesempatan melihat langsung proses Migas di onshore.

“Saya menganggap UTM dan UIR adalah adik kakak. Tidak ada yang lebih hebat tapi sama hebat. Terimakasih telah welcome terhadap kedatangan kami ke Riau semoga membawa kemajuan bagi perguruan tinggi kita”, ujar Dr. Agus Bin Arsad.

Apresiasi yang besar atas rangkaian kegiatan yang dilaksanakan oleh UIR maupun UTP juga disampaikan oleh Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi. S.H.,M.H karena telah berjalan lancar dan selamat hingga akhir pada acara penutupan.

Lebih lanjut, pada acara penutupan kegiatan dimeriahkan dengan berbagai penampilan tari dan hiburan dari dua negara. Kedua Perguruan Tinggi ini juga berencana membentuk kolaborasi lain. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content