Celoteh Civitas

Kontak

UIR Sambut Kunjungan Silaturahmi CIMB Niaga Syariah, Bahas Peluang Kerjasama Strategis

Universitas Islam Riau (UIR) menerima kunjungan dari CIMB Niaga Syariah Pekanbaru dalam rangka memperkuat jejaring kerjasama di bidang pendidikan dan keuangan. Dalam pertemuan yang berlangsung pada Kamis (08/08/2024) di Ruang Sidang Gedung Rektorat UIR, banyak dibahas berbagai rencana strategis.

Terima kasih atas sambutan yang telah diberikan kepada kami pada hari ini, CIMB Niaga Syariah adalah salah satu bank perbankan syariah terbesar kedua di Indonesia dan kami miliki jejaring yang luas. Dengan kelabihan – kelebihan tersebut kami berharap Kerjasama antara CIMB Niaga Syariah dan UIR dapat segera disepakati,” ungkap Lucky Harfiandi selaku Sharia Funding, Wealth and Hajj Head CIMB Niaga Syariah.

Rektor UIR Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L menyambut baik rencana dan penawaran yang diberikan oleh CIMB Niagar Syariah, sembari memperkenalkan Sejarah, profil singkat serta keunngulan UIR.

“Selamat datang kepada tim CIMB Niaga Syariah ke kampus UIR, kami menyambut baik rencana dan penawaran yang diberikan, semoga akan segera adanya kesempatan kerjasama yang dapat dilaksanakan,” ujar Syafrinaldi.

Selepas sambutan acara lalu dilanjutkan dengan diskusi yang dipandu oleh Ka. Biro Humas dan Promosi Dr. Harry Setiawan, M.I.Kom., banyak topik dan rencana yang dibahas dalam diskusi tersebut. Seperti beragam metode pembiyaan baik untuk perkuliahan hingga transaksi keuangan yang berbasis digital.

“Berbagai program pembiayaan baik perkuliahan seperti beragam metode pembayaran perkuliahan atau transaksi keuangan berbasis digital, aktifasi branding UIR pada acara yang CIMB Niaga Syariah, aktifasi pembukaan rekening langsung di UIR, kredit rumah hingga program UMROH dan Haji untuk reward kepada sivitas UIR,” tambah Dian Afriyandi selaku Branch Manager KC CIMB Niaga Syariah Pekanbaru.

Lebih lanjut, hadir dalam pertemuan tersebut Wakil Rektor (WR) I Assoc. Prof. Dr. H. Syafhendry, M.Si., WR II Assoc. Prof. Dr. Firdaus AR, S.E., M.Si., Ak.Ca., WR III Assoc. Prof. Dr. Admiral, S.H., M.H., Ka. BAK Dr. Azwirman, S.E, M.Sc.,

Hadir dari CIMB Niaga Syariah Bpk Lucky Harfiandi selaku Sharia Funding, Wealth & Hajj Head, ⁠Bpk Dian Afriyandi selaku Branch Manager Kantor Cabang Syariah Pekanbaru, Amelia selaku Executive Preferred Relationship Manager, Martin selaku CIMB Work Relationship Manager, ⁠Fitri Yunita selaku Direct Sales Funding Manager.(kh/hms)

 

 

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content