Celoteh Civitas

Kontak

WR III dan Kepala BKUI UIR Lakukan Kunjungan Akademis dan Evaluasi Program DAAD

Wakil Rektor III Universitas Islam Riau (UIR) Assoc. Prof. Dr. Admiral, S.H., M.H bersama dengan Kepala Badan Kerjasama Urusan Internasional (BKUI) UIR Assoc. Prof. Dr. Rendi Prayuda, S.I.P., M.Si, mengikuti kegiatan Visiting Lecture and Professor melalui program DAAD. Kegiatan berlangsung pada tanggal 17 hingga 20 September 2024 lalu di Toulouse, Prancis.

Dalam kesempatan ini, keduanya juga turut melakukan evaluasi menyeluruh terhadap program Deutscher Akademischer Austauschdienst (DAAD) yang telah berjalan sejak tahun 2022 hingga 2024. Keterangan ini disampaikan oleh Assoc. Prof. Dr. Rendi Prayuda, S.I.P., M.Si kepada Tim Humas UIR.

“Hasil dari evaluasi ini diharapkan dapat memperkuat posisi UIR untuk mendapatkan perpanjangan kerjasama proyek DAAD, yang merupakan langkah strategis dalam meningkatkan kualitas pendidikan di Universitas Islam Riau”, harap Rendi.

Selama berada di Prancis, ia juga menghadiri konferensi internasional kerjasama EAIE 2024. Partisipasi dalam EAIE tidak hanya memperkuat jaringan akademis UIR, tetapi juga menempatkan UIR sebagai anggota komunitas internasional di bidang pendidikan.

UIR sebelumnya telah bergabung dengan beberapa organisasi internasional, termasuk UMAP pada tahun 2022, EAIE pada tahun 2023, dan APAIE pada tahun 2024.Kehadiran UIR dalam forum-forum internasional ini menunjukkan komitmen universitas untuk terus berkolaborasi dan berkontribusi dalam dunia pendidikan global. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content