Celoteh Civitas

Kontak

Kontingen UIR Sabet 2 Mendali Emas pada ASEAN Inter-Universities Networking Games 2024

Mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) kembali mengukir prestasi non akademik pada ajang olahraga. Kali ini kontingen UIR berhasil membawa pulang 2 Mendali Emas dan Fisrt Runner Up pada kegiatan ASEAN Inter-Universities Networking Games 2024 yang berlangsung di Malaysia.

Kegiatan ini ditaja oleh Uversiti Teknologi Petronas (UPT) Malaysia terbagi menjadi 3 Cabang Olahraga (CABOR) yaitu Foootball, Badminton, dan Table Tennis.

Kepada tim humas UIR Dr. Muhammad Arsy Ash Shiddiqy, S.IP.,M.A selaku Dosen FISIPOL UIR dan juga Koordinator Sepak Bola menyampaikan “Kontingen UIR berhasil mendapatkan mendali emas pada Cabor Table Tennis atau tenis meja dan Football atau Sepakbola. Sedangkan untuk Badminton kita meraih first runner up”.

Capaian ini menunjukkan eksistensi UIR dikancah Internasional. UIR berhasil bersaing dengan beberapa perguruan tinggi dari Thailand, Vietnam, Malaysia seperti Princess of Naradhiwas University (PNU), dan Kolej Poly-Tech MARA Ipoh (KPTM).

Keberhasilan juga tidak luput atas usaha dan kerja keras tim atau mahasiswa bersama dosen pendamping. Kontingen UIR dikomandoi oleh S Parman, S.H.,M.H selaku Kepala Kontingen dan Koordinator Badminton, Dr. Zulkarnaini, S.Ag.,M.I.S selaku official Badminton, Riky, Novarizal, S.Sos.,M.Krim selaku coordinator lapangan, Assoc. Prof. Dr. Alficandra, S.Pd.,M.Pd selaku Official Tenis Meja, Wimpeny Bhaktiansyah sebagai bendahara Dr. Andriyus, S.Sos.,M.Si selaku official sepakbola, Drs. Abrar selaku pelatih kepala sepakbola dan Ihsan Syrif, S.Sos sebagai pelatih kipper sepakbola. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content