Celoteh Civitas

Kontak

Tim Sepak Bola Doskar UIR Tour Friendly Match ke Malaysia

Baru-baru ini Tim Sepak bola Doskar (Dosen dan Karyawan) Universitas Islam Riau yang terdiri dari Dosen-dosen, Karyawan, dan Pegawai melawat ke Malaysia dalam rangka laga persahabatan atau Friendly Match yang dilaksanakan dari Rabu-Minggu (12-16/07/2023). 

Selama lima hari Tim Doskar UIR berlaga melawan beberapa klub sepak bola asal Malaysia diantaranya Universiti Sultan Zainal Abidin (UNISZA)Terengganu, Carca Old Boyz FC Kuala Lumpur. 

Menurut Dr. Raffly Henjilinto, M.Pd yang merupakan salah satu pemain Doskar FC yang ikut dalam tour friendly match tersebut mengatakan laga yang berlangsung merupakan salah satu langkah peningkatan kapasitas dan skill para pemain Doskar FC. 

“Keberangkatan kami ke Malaysia merupakan salah satu langkah peningkatan kapasitas dan skill pemain sekaligus sebagai ajang silaturahmi kita dengan beberapa kampus salah satunya dengan UNISZA Terengganu,” ungkap pemain Doskar FC yang juga merupakan Dosen Prodi Penjaskesrek UIR. 

Lebih lanjut, adapun 17 pemain dan official Doskar FC yang diketuai oleh Dekan FISIPOL UIR Dr. Syahrul Akmal Latif, M.Si. diantaranya Aron Pilko, Muhammad Arsy Ash Shiddiqy, Elzi Rikardo, M. Fransazeli Makorohim, Rendi Tri Afrianda, Ranggi Ade Febrian, Muhammad Zarlis, Alficandra, Satrio Abdillah, Wimpenny Bhaktiyansyah, Arif Rahman Hakim, Raffly Henjilinto, Zulkifli, Muhammad Zulherawan, Imran Hasibuan.(kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content