Celoteh Civitas

Kontak

Prof Thamrin Terima Penghargaan Paritrana Award dari Pemprov Riau

Salah satu dosen Ilmu Hukum di Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. Thamrin, S,S.H.,M.Hum berhasil menerima penghargaan Panitra Award tahun 2023 dari Pemerintah Provinsi Riau. Pengahargaan tersebut ia terima di Hotel Pangeran Pekanbaru pada Rabu, (12/06/2024).

Sejak tahun 2021 Guru Besar UIR ini sudah aktif menjadi panitia Sembilan. Ia menjelaskan panitia Sembilan merupakan orang yang ditugaskan oleh Gubernur Riau untuk menilai kinerja Badan Penyelenggaraan Jaminan Sosial (BPJS) setiap tahunnya.

“Tidak hanya saya sebagai akademisi atau dosen lain dari Universitas Lancang Kuning, panitia sembilan juga terdiri dari anggota pemerintah dan swasta seperti dari PT APINDO”, terang Prof Thamrin saat ditemui diruang kerjanya.

Piagam ini diberikan oleh Pemprov Riau sebagai penghargaan dan ucapan terimakasih atas sumbangsih dan dedikasi beliau selama menjadi panitia Sembilan. Selain Prof. Thamrin penghargaan juga diterima oleh panitia lainnya.

Senang dan bangga tentu dirasakan setelah menerima penghargaan ini. Pada akhir masa tugasnya Prof. Thamrin masih aktif menjadi tenaga pendidik di Program Studi (Prodi) S1, S2 hingga S3 UIR, ia juga menjabat sebagai Kepala Biro Aset UIR.

Selain itu juga mengelola Taman Agrowisata UIR, ditaman ini terdapat berbagai macam jenis tanaman buah dan sayur, kolam ikan, ayam, dan unggas lainnya. Kemudian ia juga mendirikan kawasan bermain anak seperti kolam renang dan area mobil – mobilan. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content