Email

Kontak

Email

Kontak

Segara Daftar, Fakultas Hukum UIR Buka Pendaftaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat

Saat ini Fakultas HukumUniversitas Islam Riau (UIR) sedang membuka Pendaftaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat angkatan XXVIII. Kepala Program Studi (Kaprodi) Ilmu Hukum Selvi Harvia Santri, S.H,.M.H menyebut, pendaftaran di buka mulai 01 Agutsus sampai 31 Agustus 2023.

“Kepada rekan – rekan yang ingin mengikuti Pendaftaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat segera mendaftar di Fakultas Hukum Universitas Islam Riau. Dengan biaya terjaungkau rekan – rekan akan dibimbing oleh pemateri yang sangat berbakat di bidang advokat”, sebut Selvi Harvia Santri.

Selvi menambahkan, pendidikan bertujuan untuk meningkatkan pengetahuan, keterampilan, dan keahlian di bidang hukum khususnya sebagai profesi advokat. Dari pendidikan ini diharapkan peserta dapat memiliki keahlian dalam bidang pembuatan pendapat hukum, pembuatan kontrak, hingga negosiasi yang di butuhkan oleh masyarakat.

Adapun pemateri pendidikan tersebut yaitu Prof. Dr. Otto Hasibuan, S.H.,M.H selaku Dewan Pimpinan Nasional (DPN) Perhimpunan Advokat Indonesia (PERADI), Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H.,M.Cl selaku akademisi dan juga Rektor UIR, serta Dr. Suparman Marzuki, S.H.,M.Si selaku akademisi dan Mantan Ketua Komisi Yudisial RI.

Pendaftaran Pendidikan Khusus Profesi Advokat dilakukan secara online melalui https://s.id/DAFTAR_PKPAFHUIRXXVIII. Pendidikan dilakukan selama 24 hari terhitung tanggal 30 September sampai 22 Oktober 2023 dengan syarat peserta melampirkan KTP, Ijazah SH atau SHI dan pas foto. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content