Email

Kontak

Email

Kontak

Kemenkumham Selenggarakan Sosialisasi Kekayaan Intelektual Untuk Mahasiswa UIR

Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia (Kemenkumham) Republik Indonesia melaksanakan Sosialisasi  Kekayaan Intelektual dengan beberapa Universitas dan juga Sekolah Menengah Atas dan Kejuruan yang ada di wilayah Riau. Universitas Islam Riau menjadi salah satu perguruan tinggi yang didapuk menjadi tempat yang dipilih oleh Kemenkumham untuk melaksanakan Sosialisasi tersebut. Sosialisasi yang diikuti sebanyak 120 peserta yang merupakan mahasiswa dari berbagai prodi di UIR dilaksanakan di Auditorium Lantai 4 Gedung Rektorat UIR, pada Rabu (19/10/2022). 

Dalam Kegiatan sosialisasi yang dilaksanakan oleh Kementerian Hukum dan Hak Asasi Manusia mengangkat tema “Generasi Muda Melek Kekayaan Intelektual” menghadirkan narasumber yaitu Fajar B.S. Lase yang merupakan sebagai Staf Khusus Kementerian Hukum & HAM Bidang Transformasi Digital. 

Wakil Rektor II Dr. Firdaus AR, S.E., M.Si., AK., CA., mewakili  Rektor Universitas Islam Riau memberikan sambutan sekaligus membuka kegiatan Sosialisasi menyampaikan kesadaran untuk mengerti akan kekayaan intelektual sangatlah penting 

“Sosialisasi yang diselenggarakan oleh Kemenkumham mengenai kekayaan intelektual ini tentulah sangat bermanfaat terutama untuk mahasiswa – mahasiswa kami, semoga dengan terselenggaranya sosialisasi ini dapat memberikan manfaat serta meningkatkan pemahaman pada mahasiswa kami untuk mengerti akan pentingnya sebuah kekayaan intelektual” ujar Firdaus

Dalam Kegiatan Sosialisasi tersebut turut hadir Wakil Rektor I Dr. H. Syafhendry. M.Si , Wakil Rektor III Dr. Admiral S.H., M.H , Darmunansyah Kepala Bidang Lalu Lintas Keimigrasian, Dian Artanto Ka RUPBASAN Pekanbaru, Yanto Ardianto Kepala Rudenim Pekanbaru, dan Dr. Zulkifli. S.H., M.H Ketua Sentra HAKI UIR. (kh/dh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content