Celoteh Civitas

Kontak

Mahasiswa Baru UIR Ikuti Tahap Verifikasi, Siap Ikuti Perkuliahan Semester Ganjil 2024

Sebanyak 5.447 Mahasiswa/i baru yang telah lulus dan melakukan pembayaran Uang Kuliah Tunggal (UKT) ikuti tahapan verifikasi offline guna kesiapan menuju perkuliahan semester ganjil TA 2024/2025. Adapun tempat pelaksanaan tahapan verifikasi berlangsung di Gedung PKM (Pusat Kegiatan Mahasiswa) pada Senin (02/09/2024).

Terdapat beberapa tahapan verifikasi yang dilakukan diantaranya verifikasi administrasi, pengambilan almamater, foto KTM (Kartu Tanda Mahasiswa) dan tes urin untuk memastikan mahasiswa/I yang berkuliah di UIR terbebas dari penggunaan zat narkotika yang terlarang.

Direktur Direktorat Layanan Mahasiswa dan Alumni (DLMA) Dr. Kurnia Hastuti, S.T., M.T dalam rapat terbatas persiapan Verifikasi offline beberapa waktu lalu, banyak aspek yang turut diperhatikan oleh UIR dalam pelaksanaan kegiatan ini, salah satunya terkait mekanisme alur masuk dan keluar saat kegiatan berlangsung.

“Alur keluar masuk para mahasiswa yang ikuti tahapan menjadi penting diperhatikan agar pelaksanaan kegiatan berlangsung tertib dan nyaman,” ungkap Kurnia Hastuti.

Lebih lanjut, Selama enam hari kedepan mulai Senin 2 September hingga Jumat 6 September 2024. Adapun skema jadwal tahap verifikasi diantaranya Senin, 02 September 2024 mulai jam 08.00 – 16.00 untuk Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) dan Fakultas Agama Islam (FAI),  Selasa, 03 September 2024 diantaranya Fakultas Ekonomi Bisnis (FEB) dan Fakultas Pertanian (FAPERTA).

Lalu dilanjutkan Rabu, 04 September 2024 untuk Fakultas Hukum dan Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM), Kamis 05 September 2024 untuk Fakultas Teknik dan Fakultas Psikologi, sementara pada Jumat 06 September 2024 untuk Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL).

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content