Celoteh Civitas

Kontak

Pelepasan Mahasiswa Inbound PMM 2024 di Meriahkan Parade Budaya

Setelah genap satu semester dimulai pada Januari 2024 lalu 111 mahasiswa/i program Pertukaran Mahasiswa Merdeka (PMM) inbound telah usai menjalani program tersebut, kini Universitas Islam Riau (UIR) gelar pelepasan mahasiswa yang ikuti program pada Jumat malam (28/06/2024) di Ballroom Grand Central Pekanbaru.

Acara yang dimeriahkan beragam penampilan seni seperti penampilan nyanyi, tari, drama kolosal hingga fashion show budaya mewakili suku serta daerah dari masing – masing mahasiswa, dihadiri oleh Rektor Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L., Wakil Rektor I Assoc. Prof. Dr. H. Syafhendry, M.Si., Wakil Rektor III Assoc Prof. Dr. Admiral, S.H., M.H., Dekan Psikologi Dr. Fikri, M.Psi. Psikolog, Wakil Dekan III S. Parman, S.H., M.H., serta segenap sivitas akademika UIR.

“Terima kasih kami ucapkan kepada UIR atas sambutan dan penerimaan yang begitu hangat hingga kelengkapan fasilitas yang diberikan selama kami berada disini, selama enam bulan disini begitu banyak momen – momen indah telah kami dapatkan, mewakili seluruh teman – teman PMM kami ucapkan permohonan maaf yang sebesar – besarnya,” ujar Kepala Suku PMM 4 Inbound Alvito Alfriansyah.

M. Ivan Taufiq, M.I.Kom selaku Koordinator PMM 4 UIR mengungkapkan terima kasih kepada pimpinan, dosen modul nusantara dan seluruh sivitas akademika UIR atas perhatian hingga suksesnya program ini terlaksana.

“Selaku koordinator kami ucapkan terima kasih kepada seluruh pimpinan UIR serta kelima dosen modul nusantara atas sumbangsih dan perhatiannya mendampingi adik – adik mahasiswa dengan berbagai latar belakang budaya serta bermacam karakter,” ungkap Ivan Taufiq

Ditutup oleh sambutan Rektor Prof Syafrinaldi mengapresiasi acara pelepasan yang begitu meriah dengan keberagaman budaya yang ditampilkan. Kerjasama tim tidak dapat dipungkiri hingga pada akhirnya sukses terlaksana hingga akhir.

“Dalam hidup pasti ada suka dan duka, adanya pertemuan pasti diakhiri dengan perpisahan, bersosialisasi dan beradaptasi di UIR pasti tidak mudah jarak yang jauh dari kota asal anda semua, modal keberanian ini lah yang tidak dimiliki oleh semua orang, semoga keberanian ini akan membawa kebaikan di masa datang, selamat jalan jangan lupakan UIR titip salam untuk keluarga dan sivitas di kampus asal,” pesan Prof Syafrinaldi.

Lebih lanjut, kepada para mahasiswa/i PMM inbound 4 Rektor UIR ungkapkan permohonan maaf dan selamat jalan kembali ke daerah asal masing – masing. Secara simbolis Prof Syafrinaldi juga kembali memasangkan almamater PT asal yang diwakili oleh Alvito Alfriansyah dari Universitas AMIKOM Yogyakarta dan Hepy Fitria Nur Sakti Universitas Islam Kadiri.(kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content