Email

Kontak

Email

Kontak

Asbul Mizan Siap Bertanding Pada PON XXI Cabor Tenis Meja 2024

Salah satu mahasiswa Fakultas Ilmu Komunikasi (FIKOM) Universitas Islam Riau (UIR) Asbul Mizan siap bertanding pada ajang bergengsi yaitu Pekan Olahraga Nasional (PON) XXI Cabang Olahraga (Cabor) Tenis Meja September 2024 mendatang.

Bersama 7 atlet lainnya Asbul Mizan berhasil mewakili Riau pada ajang multi-olahraga nasional dijadwalkan berlangsung dari tanggal 5 hingga 19 September 2024 di Aceh dan Sumatra Utara. Asbul Mizan sudah tidak asing lagi bagi UIR. Selain sebagai mahasiswa FIKOM UIR, dalam kesehariannya ia aktif menggeluti dunia olahraga salah satunya Tenis Meja.

Dengan rasa semangat dan optimis yang tinggi kini Asbul Mizan sedang mengikuti Kejuaraan Nasional (Kejurnas) Tenis Meja Pra PON 2024 di Main Atrium Baywalk Mall Pluit Jakartar Utara selama sepekan terhitung (14-20-08/2023).

Saat diwawancara ia mengatakan “saya menggeluti dunia tenis meja pada saat berumur 7 tahun, karena bidang ini sangat saya minati dan sukai. Dengan menjadi bagian dari kegiatan ini semoga dapat memberikan hasil yang terbaik hingga mengharumkan nama Riau dan UIR khususnya”.

Sebelumnya 22 Juli 2023 lalu Asbul Mizan turut menjadi peserta Smash on Drugs International Table Tennis Championship 2023 bertanding bersama 239 orang lainnya yang berasal dari 13 negara.

Kegiatan tersebut dilakukan dalam rangka memperingati Hari Anti Narkoba Internasional (HANI) yang diselenggrakan oleh Badan Narkotika Nasional (BNN), Universitas Udayana Bali, HANI 2023, ASEAN Indonesia 2023, Biznet, Double Fish, Shiamiq, Krisna, Focus, Best, Centrum, DV Medika, Cellular Word, Jeghier, dan Aqua. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content