Email

Kontak

Email

Kontak

LPM UIR Gelar Penyegaran Auditor Pada Kegiatan AMI Tahun 2022 – 2023

Untuk menyamakan persepsi Visi Universitas Islam Riau (UIR) dari Asia menuju Internasional, Lembaga Penjamin Mutu (LPM) UIR mengadakan Penyegaran Auditor pada Kegiatan Audit Mutu Internal (AMI) periode tahun 2022 – 2023. Kegiatan berlangsung pada Senin, (14/08/2023) di Lantai III Gedung Pascasarjana UIR.

UIR memiliki Visi “Menjadi Universitas Islam Berkelas Dunia Berbasis Iman dan Taqwa” tahun 2041 mendatang.

Kegiatan Penyegaran Auditor dibuka langsung oleh Wakil Rektor I UIR Dr. Syafhendri, M.Si. Ia mengatakan secara bertahap dan berangsur UIR mulai membenahi dan melangkah lebih jauh untuk menyesuaikan dengan visi UIR yang baru.

Sementara itu Kepala LPM UIR Dr.Ir. H. Asrol, M.Sc saat memberi sambutan mengatakan “berubahnya visi dari Asia Tenggara menjadi dunia maka perlu dilakukan perubahan daya saing berstandar internasional sebagai upaya untuk memajukan pendidikan di Indonesia karena reputasi adalah target akhir dari perguruan tinggi”.

Beberapa rangkaian kegiatan yang dilakukan membahas Target Strategis UIR Tahun 2021-2025, UIR Menuju Perguruan Tinggi Berkelas Dunia, Indikator Kinerja sebagai Operasional Pencapaian VMTS UIR, Praktik Baik Siklus PPEPP SPMI, Praktik Baik Evaluasi Ketercapaian Standar SPMI, Tahapan dan Langkah pelaksanaan AMI, Teknik Bertanya dan Merumuskan Temuan, serta cara Menyusun Laporan AMI.

Kegiatan yang berlangsung selama 2 hari tersebut menghadirkan tim auditor Kepala Bidang Perencanaan dan Pengembangan Universitas Muhammadiyah Yogyakarta (UMY) Dr. Slamet Riadi, M.Sc dan Kepala Bidang Pengembangan Organisasi BPP UMY Dr. Mega Hidayati, S.Sg.,S.S.,M.A. Serta peserta kegiatan yang berasal dari Pimpinan, Kaprodi, dan Kelapa Unit Penjamin Mutu (UPM) selingkungan UIR. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content