Email

Kontak

Email

Kontak

Rektor Lantik Tiga Wakil Dekan UIR Sisa Jabatan 2020 – 2024

Setelah beberapa waktu lalu Rektor Universitas Islam Riau (UIR) melantik sepuluh Dekan dan Direktur program Pascasarjana transisi sisa jabatan 2024 – 2025, mengisi kekosongan jabatan kini Rektor kembali lantik tiga Wakil Dekan untuk sisa jabatan 2020 – 2024 dari Fakultas Pertanian, Fakultas Agama Islam dan Fakultas Psikologi yang diselenggarakan di Ruang Sidang Gedung Rektorat UIR, pada Selasa (30/04/2024).

Adapun tiga Wakil Dekan yang dilantik diantaranya Syarifah Farradina, S.Psi., M.A., Ph.D. sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Psikologi, Dr. Ir. T. Edy Sabli, M.Si sebagai Wakil Dekan Bidang Akademik Fakultas Pertanian dan Alucyana S.Psi., M.Psi. Wakil Dekan Bidang Kemahasiswaan Alumni dan Kerjasama Fakultas Agama Islam.

Kepala Bagian Hukum dan Etik (BHE) Wira Atma Hajri, S.H., M.H. membacakan Surat Keputusan Rektor UIR Nomor : 0472/UIR/KPTS/2024 terkait Pemberhentian dan Pengangkatan Wakil – wakil Dekan periode sisa jabatan tahun 2020 – 2024.Selepas rangakaian pembacaan naskah dan pakta integritas, Rektor UIR dalam sambutannya mengucapkan tahniah serta miliki integritas sebagai pimpinan fakultas yang memiliki tanggung jawab dan prinsip melayani.

“Selamat kami ucapkan kepada tiga wakil dekan yang dilantik pada hari ini, pertanggung jawaban selama mengembang tugas jabatan akan dipertanggung jawabkan tidak hanya di dunia tetapi juga di akhirat. Prinsip melayani terutama terhadap mahasiswa harap di tingkatkan,” ungkap Prof Syafrinaldi.

Serangkaian tugas dan mandat Rektor UIR berikan kepada para wakil dekan yang dilantik seperti re-akreditasi prodi hingga universitas yang menjadi tugas semua lini dan peningkatan SDM di fakultas masing – masing.

Acara pelantikan berlangsung khidmat serta dihadiri oleh pimpinan dan sivitas dari berbagai unit hingga fakultas se lingkup UIR diantaranya Ketum YLPI Riau Prof. Dr. H. Nurman, M.Si., Wakil Rektor I Dr. Syafhendry, M.Si., Wakil Rektor III Dr. Admiral, S.H., M.H., Dekan Fakultas Teknik, Dekan Fakultas Agama Islam, Fakultas Psikologi, serta kepala biro dan unit.(kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content