Email

Kontak

Email

Kontak

Sebagai Bentuk Kepedulian Sosial, UIR Datangi Masyarakat Kurang Mampu

Dalam rangka mewujudkan serta sebagai bentuk kepedulian sosial, melalui program “Jumat Berkah” Universitas Islam Riau bekerjasama dengan Lembaga Bantuan Perlindungan Perempuan dan Anak Riau (LBP2AR) mendatangi salah satu masyarakat yang kurang mampu di lingkungan Kampus pada Jumat, (24/02/2023).

Kegiatan yang sudah rutin dilaksanakan satu tahun terakhirb tersebut sekaligus memberikan bantuan sembako berupa beras, mie instan, minyak goreng, gula, teh, kopi, dan lain lain.

“Kita memberikan bantuan kepada masyarakat yang kurang mampu, dan berdomisili di lingkungan Universitas Islam Riau, program ini sudah berjalan cukup lama dan dilakukan setiap bulan”, sebut WR III UIR Dr. Admiral, S.H.,M.H.

Kunjungan kali ini dilakukan di rumah ibu Eni Surianti yang berusia 58 tahun. Eni sudah menjadi Janda selama 5 bulan, memiliki 4 orang anak dan hanya mengharap pensiun dari Almarhum suaminya sebagai sumber finansial, bahkan uang pensiun tersebut belum bisa diterima sampai saat ini.

Melalui bantuan yang telah diberikan Dr. Admiral, S.H.,M.H berharap dapat membantu masyarakat yang kurang mampu, dari sedikit sumbangan yang diberikan. UIR akan terus berkontribusi dan berupaya untuk memberikan manfaat di lingkungan sekitar. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content