Email

Kontak

Email

Kontak

LLDIKTI Wilayah X Lakukan Kunjungan Monitoring Evaluasi Sertifikasi Dosen

Lembaga Layanan Pendidikan Tinggi (LLDIKTI) Wilayah X melakukan kunjungan ke Universitas Islam Riau dalam rangka Monitoring dan Evaluasi Sertifikasi Dosen tahun 2022. Kegiatan tersebut dilaksanakan di Ruang Sidang Gedung Rektorat Kampus UIR, pada Jumat (25/11/2022).

Hadir dari Universitas Islam Riau Wakil Rektor II Dr. Firdaus AR, S.E., M.Si., AK.CA., Wakil Rektor III Dr. Admiral, S.H., M.H., Ketua LPM Dr. Ir. H. Asrol, M.T., Direktur DDIK Dr. Anton Afrizal Candra, M.Si., Kepala BAUP Tati Maharani, S.P., M.P., Kepala BAAK Dr. Kurnia Hastuti, S.T., M.T., Kepala Biro Keuangan Dr. H. Azwirman, SE., M.Acc., CA., CPP., Kepala Biro SIMFOKOM Ause Labellapansa, S.T., M.Cs., M.Kom.,  dari LLDIKTI Wilayah X Febrina Fitri, S.E., M.Si., Fikri Rusli, S.E., M.H., dan Cory Masyithah, S.E.

Monitoring dan evaluasi sertifikasi dosen tersebut bertujuan mengevaluasi hal-hal yang berkaitan dengan berbagai hal mengenai sertifikasi dosen di Universitas Islam Riau. 

“Semoga monev ini dapat berjalan lancar dan kegiatan kita hari ini di rahmati oleh Allah dan membawa feedback yang positif bagi UIR,” Ujar Wakil Rektor III Dr. Admiral, S.H., M.H. membuka jalannya diskusi.

Dalam arahannya Febrina Fitri mengatakan bahwa ada beberapa indikator ataupun poin-poin yang harus UIR perhatikan agar tidak dijadikan temuan dan menghalangi kelancaran kinerja bagi dosen UIR yang telah tersertifikasi maupun akan mengurus sertifikasi. 

“Kunjungan monitoring dan evaluasi kami ke UIR pada hari ini adalah ingin membahas sertifikasi dosen khususnya pada laporan kinerja dosen, penting untuk diberitahukan oleh para dekan kepada para dosen yang di fakultas untuk segera membuat laporan kinerja dosennya dan segera dilaporkan agar tidak menjadi temuan yang tentunya akan merugikan dosen itu sendiri dan juga UIR,” Ujar Febrianti.

Febrianti juga menambahkan baik dosen yang telah tersertifikasi bahkan yang belum pun tetapi sudah memiliki nomor induk dosen nasional juga tetap harus rutin membuat laporan kinerja, karena bagi dosen yang belum tersertifikasi  laporan kinerja dosen tentu akan memudahkan ketika akan mengurus  sertifikasi nantinya.

Selanjutnya, kegiatan yang langsung dipandu oleh WR III tersebut banyak diisi dengan diskusi serta sharing antara Dekan, Wakil Dekan, Unit Penjamin Mutu fakultas-fakultas selingkungan UIR dengan tim monev dari LLDIKTI Wilayah X.(kh/hms)

Share:

More Posts

Melangkah Maju Bersama UMKM di Tanah Melayu

Pusat Karir Universitas Islam Riau bekerja sama dengan PT. Asuransi Kredit Indonesia (ASKRINDO) menyelenggarakan Pelatihan Pendampingan UMKM kepada Kelompok Usaha Bersama (UKB) Kembang Setaman dan

Universitas Islam Riau Campus
Jl. Kaharuddin Nasution 113, Pekanbaru 28284
Indonesia

Telepon :  +62 761 674674
Faks :   +62 761 674834
Email : info[at]uir.ac.id

© Universitas Islam Riau developed by SIMFOKOM

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM