Email

Kontak

Email

Kontak

UIR Menerima Kunjungan Kepengurusan PGRI Riau 2019-2024

Pekanbaru, UIR : Universitas Islam Riau (UIR) mendapat kunjungan dari Persatuan Guru Republik Indonesia (PGRI) Provinsi Riau, yang disambut langsung oleh Rektor UIR Prof.Dr. H. Syafrinaldi SH., MCL di gedung Rektorat UIR lantai 2, Kota Pekanbaru, Sabtu (28/12/2019).

Kunjungan PGRI Provinsi Riau hanya bersifat silaturahmi dan Universitas UIR yang pertama kali dikunjungi kepengurusan PGRI periode 2019-2024, kedepan PGRI Provinsi Riau inginkan adanya bentuk kerjasama antara PGRI Riau dan UIR. Kerjasama yang akan meningkat dunia pendidikan terutama bagi mahasiswa yang ada di Fakultas Keguruan.

Dalam pertemuan silaturahmi UIR dan PGRI Riau hadir juga Wakil Rektor III UIR Ir. H. Rosyadi, M.Si, Kepala KUI dan Kerjasama UIR Dr. Husnul Kausarian, M.Sc, yang diwakilkan Ka. TU KUI & Kerjasama T. Ediyanto, ST, Kepala BAAK Akmar Efendi, dan Kabag Humas dan Protokoler UIR Dr. Syafriadi SH. MH.

Dalam rombongan PGRI Provinsi Riau turut dihadiri langsung Ketua Dr M Syafii, berserta pengurus PGRI Riau Sy. Nurlela. Spd dan Tengku Firli M. SE. MM

Laporan : HUMAS UIR

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content