Celoteh Civitas

Kontak

10 Mahasiswa UIR Siap Bertanding pada Pekan Olahraga Nasional XXI 2024

Sebanyak 10 orang mahasiswa Universitas Islam Riau (UIR) siap bertanding dalam kompetensi bergengsi Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XXI tahun 2024 yang berlangsung di Provinsi Aceh dan Sumatra Utara. UIR mengirimkan mahasiswa dari berbagai Program Studi (Prodi).

Gusrika Fauza Rofah, Soufia Sri Purnama, Jesika Suci Ramadhani, Halimatus Syakdiah, Rahmawati Distri Abadi, dan Elva May Sindi akan bertanding pada Cabang Olahraga (Cabor) Bola Tangan. Novia Dwi Andini Cabor Sepak Takraw, Afdi Cabor Panahan, Ignatius Ario Subagya Cabor Sepatu Roda, dan Fauzan Agdi Cabor Skateboard.

Dr. Raffly Henjilito, S.Pd, M.Pd sebagai pelatih Cabor Bola Tangan menyebut, “Untuk kesekian kalinya mahasiswa Universitas Islam Riau terlibat dalam Pekan Olahraga Nasional ini. Alhamdulillah banyak perwakilan dari UIR baik Dosen maupun mahasiswa yang berprestasi di tingkat nasional”.

Selain mahasiswa, terdapat beberapa Dosen FKIP UIR dan Tendik yang ditugaskan untuk mendampingi mahasiswa yaitu Dr. Ahmad Yani, S.Pd.,M.Pd pelatih Cabor Bola Tangan, Budi Satri, S.S.,M..A manager Pentaque, Dr. Joni Alpen S.Pd.,M.Pd., AIFO pelatih kepala, Rices Jatra, S.Pd.,M.Pd dan Ricky Fernando, S.Pd.,M.Pd sebagai wasit, dan Dr. Aryo Akbar, S.H.,M.H sebagai Tim KONI Riau. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content