Email

Kontak

Email

Kontak

HIMPLAN PWK Teknik Adakan Badminton Open Cup 2018

Pekanbaru, UIR: Himpunan Mahasiswa Planologi (HIMPLAN) Prodi Perencanaa Wilayah dan Kota Fakultas Teknik Universitas Islam Riau mengadakan Badminton Ipen Cup 2018 di GOT Bulutangkis Jalan Penerbangan Marpoyan Damai Pekanbaru, Sabtu dan Minggu lalu.

Kejuaraan yang khusus untuk ganda putera ini tampil dengan tema, ‘Bersatu Bangkitkan Semangat Raih Kemenangan’ ini berjalan sukses dan lancar.

Menurut Ketua Panitia Jumrizal, kegiatan ini baru pertama kali diadakan ini merupakan kegiatan pendamping
dari Planologi Futsal Cup yang rutin dilaksanakan oleh HIMPLAN. Tujuan kegiatan ini untuk ajang membangun sportifitas bagi keluarga besar PWK khusunya dan mahasiswa pada umumnya. Selain itu sebagai sarana refreshing setelah mahasiswa mengikuti Ujian Tengah Semester selama 10 hari. ”Yang terpentibg dari itu kita ingin membangun silaturahmi dan ikatan persaudaraan antara mahasiswa dan alumni,” kata Jumrizal.

Ketua HIMPLAN, Aslam Fuadi, menambahkan, kegiatan olahraga ini sekaligus untuk mengisi masa-masa transisi pergantian ketua HIMPLAN. Ia berharap kegiatan positif ini tidak berhenti hanya sampai disini, tapi dapat dilanjutkan oleh periode kepengurusan HIMPLAN berikutnya. Peserta yang bertanding sebanyak 18 tim terdiri dari mahasiswa PWK semua angkatan dan alumni.*

[]humas/relis

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content