Celoteh Civitas

Kontak

UIR Sediakan 8 Kelas Khusus pada Penerimaan Mahasiswa Baru tahun 2024

Saat ini Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) di Universitas Islam Riau (UIR) sudah memasuki gelombang II. Pendaftaran gelombang II dimulai tanggal 01 Mei sampai dengan 31 Juli 2024, di UIR terdapat 9 Fakultas dan 34 Program Studi (Prodi).

Pada PMB tahun 2024 ini UIR menyediakan 8 Prodi kelas khusus yang dapat diikuti oleh Calon Mahasiswa Baru (CAMABA). Adapun 8 Prodi tersebut yaitu Ilmu Hukum, Pendidikan Agama Islam (PAI), Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, Pendidikan Bahasa Arab (PBA), Pendidikan Islam Anak Usia Dini (PIAUD), Teknik Perminyakan, dan Kriminologi.

Kepala Program Studi (Kaprodi) Teknik Perminyakan Fakultas Teknik (FT) UIR Ir. Noviarita, ST., MT menyampaikan, kelas khusus dibuka berdasarkan tingginya atensi masyarakat untuk kuliah di UIR khususnya bagi yang sudah bekerja atau tidak dapat mengikuti kelas offline.

Hal ini juga dibenarkan oleh Sekretaris Program Studi (Sekprodi) Kriminologi Fakultas Ilmu Sosial dan Politik (FISIPOL) UIR Riky Novarizal, S.Sos., M.Krim. Untuk mendaftar dilakukan melalui website https://pmb.uir.ac.id/, CAMABA dapat mengikuti prosedur pendaftaran. Setelah mendaftar CAMABA wajib melapor ke kontak person berikut :

1. Contact person kelas khusus Prodi Ilmu Hukum 0822-8849-9720 atas nama Dr. Selvi Harvia Santri, S.H,.M.H sebagai Kaprodi Fakultas Hukum UIR.

2. Contact person kelas khusus Prodi PAI, Perbankan Syariah, Ekonomi Syariah, PBA dan PIAUD 0812-6848-6710 atas nama Dr. Syahraini Tambak, M.A sebagai Wakil Dekan 1 FAI UIR.

3. Contact person kelas khusus Prodi Teknik Perminyakan 0823-9179-7026 atas nama Ir. Noviarita, ST., MT sebagai Kaprodi Teknik Perminyakan UIR.

4. Contact person kelas khusus Prodi Kriminologi 085278781121 atas nama Riky Novarizal, S.Sos., M.Krim sebagai Sekretaris Prodi Kriminologi UIR.

Melalui kontak ini juga dapat mengetahui informasi mengenai estimasi biaya dan jadwal perkuliahan di Prodi yang diminati. (hms/smh)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content