Email

Kontak

Email

Kontak

Wakil Rektor II Buka Football Tournament Dekan FKIP CUP 2023

Wakil Rektor II Dr. Firdaus AR, S.E., M.Si., AK. CA membuka jalannya Football Tournament Dekan FKIP 2023 sempena Milad Fakultas Keguruan dan Ilmu Pendidikan (FKIP) Universitas Islam Riau yang Ke 41 yang diperingati tanggal 5 Juni setiap tahunnya. Laga pertama antara Tim Sepak Bola FISIPOL dan Tim Rektorat diselenggarakan di Stadion Mini Bola UIR pada Selasa (23/05/2023). 

Dalam laga Sepak Bola yang di gelar oleh Panitia Dekan FKIP UIR tim yang bertanding diisi oleh dosen – dosen maupun pegawai selingkungan UIR seperti dari FISIPOL, FKIP, Fakultas Teknik, da PHL serta laga final yang akan dilangsungkan 22 Juni 2023.

Firdaus selaku Wakil Rektor II mewakili Rektor UIR mengatakan bahwa laga yang berlangsung mengatakan agar pertandingan yang berlangsung dapat dijadikan sebagai ajang silaturahmi dan mempererat persaudaraan dengan sesama civitas akademika. 

“Semoga pertandingan sepak bola yang berlangsung dapat dijadikan sebagai sarana silaturahmi dan membangun keakraban antara kita sesama civitas akademika dan supaya berlangsung secara fun football saja, diharapkan tim yang bermain juga tetap menjunjung sportifitas dan fair play,” ujar Firdaus. 

Hal yang sama pun juga disampaikan oleh Dekan FKIP sendiri yaitu Dr. Miranti Eka Putri, S.Pd., M.Ed yang mengungkapkan dalam sambutannya bahwa pertandingan sepak bola yang dilaksanakan merupakan satu dari beberapa rangkaian kegiatan dan perlombaan guna memeriahkan Milad FKIP UIR yang sudah memasuki usia 41 tahun. 

“Diharapkan peran serta para civitas akademika untuk bersama mensukseskan gelaran acara ini, semoga tim yang berlaga dapat menjunjung tinggi sportivitas dan kekeluargaan dalam bertanding,” harap nya. 

Selanjutnya, setelah berlangsungnya laga yang cukup sengit diantara dua tim kuat yang dijagokan antara Tim FISIPOL dengan Tim Rektorat sejak babak pertama sudah unggul Rektorat dengan score 1-0 yang bertahan hingga babak terakhir pertandingan.(kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content