Celoteh Civitas

Kontak

Rektor Serahkan SK Kepengurusan Masjid Munawwaroh UIR Periode 2024 – 2027

Rektor Universitas Islam Riau (UIR) Prof. Dr. H. Syafrinaldi, S.H., M.C.L melantik ketua pengurus Masjid Munawwaroh UIR periode terbaru yang terlaksana pada Selasa (14/05/2024) di Masjid Munnawaroh kompleks UIR.

Rektor yang disaksikan pimpinan dan sivitas UIR menyerahkan Surat Keputusan penetapan kepengurusan Masjid Munawwaroh UIR periode 2024 – 2027 kepada Ary Antoni Putra, S.Pd.I., M.A., setelah pada periode sebelumnya di jabat oleh Dr. Miftah Syarif, M.Ag.

“Selamat kepada ketua maupun pengurus masjid munawwarah periode 2024 – 2027 yang telah kita bersama saksikan penyerahan SK yang terlampir, semoga dibawah kepengurusan yang baru masjid kita semakin hidup dan manajemen yang semakin baik lagi,” ungkap Rektor.

Saat ini Masjid Munnawaroh UIR dalam tahap renovasi dan perluasan bangunan guna mendukung sekaligus mengakomodir kebutuhan jamaah akan tempat ibadah yang luas serta nyaman.

Masjid Munawwaroh UIR tidak hanya digunakan sebagai tempat ibadah tetapi juga dimanfaatkan oleh sivitas UIR mulai dari mahasiswa hingga dosen untuk tempat melaksanakan berbagai kegiatan keaagamaan seperti kajian rutin, halal bi halal, hingga wirid bulanan.

Lebih lanjut, dalam agenda penyerahan SK turut hadir Ketua Umum YLPI Riau Prof. Dr. Nurman, M.Si., Ketua Harian YLPI Riau H. Zulfikar Ahmad, S.H., M.H., Sekretaris Umum YLPI Riau Dr. Arifin Bur, S.H., M.Hum., Wakil Rektor II Dr. Firdaus AR, S.E, M.Si., Ak., Ca., Wakil Rektor III Dr. Admiral, S.H., M.H., Kepala Biro Keuangan Dr. Azwirman, M. Acc., CPA., dan segenap pimpinan dan sivitas UIR lainnya.(kh/hms)

Facebook
Twitter
LinkedIn
WhatsApp

Related Posts

Jl. Kaharuddin Nasution 113,
Pekanbaru 28284
Riau - Indonesia

FOLLOW UIR

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Copyright © Universitas Islam Riau. Developed by SIMFOKOM

Skip to content